kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Profil

BAGIAN UMUM


Alamat Kantor :
Jl. Ir. H. Juanda No.10
Telepon : (0251) 8318 446  - (0251) 8321 075 Ext. 213
Email :  Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

Tugas pokok :

Asisten Administrasi Umum dipimpin oleh seorang Asisten yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian fungsi Sekretaris Daerah di bidang administrasi umum, keuangan sekretariat dan hubungan masyarakat.


Fungsi :

  1. Perumusan kebijakan dan pelayanan administrasi di bidang Umum, Keuangan Sekretariat dan Hubungan Masyarakat (Humas);
  2. Pengkoordinasian penyusunan rencana dan program kerja di bidang pelayanan administrasi umum, keuangan secretariat dan hubungan masyarakat;
  3. Pembinaan dan pengkoordinasian penyelenggaraan pelayanan lingkup administrasi umum;
  4. Pengkoordinasian penyusunan peraturan perundang-undangan yang menyangkut penyelenggaraan pelayanan administrasi umum;
  5. Pengevaluasian dan pelaporan kegiatan.

Asisten Administrasi Umum, membawahkan dan mengkoordinasikan :

  1. Bagian Umum;
  2. Bagian Keuangan Sekretariat;
  3. Bagian Hubungan Masyarakat.

 

Bagian Umum

Tugas pokok :

Bagian Umum dipimpin oleh seorang Kepala Bagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian fungsi Asisten Administrasi Umum di bidang perumusan kebijakan administrasi umum kesekretariatan.


Fungsi :

  1. Penyusunan rencana dan program kerja di bidang TU Pimpinan dan Protokol, Perlengkapan serta Urusan Dalam;
  2. Perumusan  kebijakan di bidang TU Pimpinan dan Protokol, Perlengkapan serta Urusan Dalam;
  3. Pembinaan dan pengkoordinasian di bidang administrasi umum yang meliputi tata usaha pimpinan dan protokol, perlengkapan serta urusan dalam;
  4. Penyelenggaraan pengadministrasian dan pendokumentasian kegiatan administrasi umum kesekretariatan.
  5. Pengevaluasian dan pelaporan kegiatan.

Bagian Umum membawahkan :

  1. Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol;
  2. Sub Bagian Perlengkapan;
  3. Sub Bagian Urusan Dalam.

 

Sub Bagian Tata Usaha

Tugas pokok :

Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian fungsi Bagian Umum di bidang pengelolaan administrasi tata usaha pimpinan dan protokol.


Fungsi :

  1. Penyiapan draft kebijakan di bidang tata usaha pimpinan dan protokol;
  2. Pengkoordinasian kegiatan di bidang tata usaha pimpinan dan protokol;
  3. Pelaksanaan administrasi pengelolaan sistem sandi dan telekomunikasi serta pengamanan informasi;
  4. Penyusunan jadwal kegiatan Walikota dan Wakil Walikota;
  5. Pengaturan dan pembinaan pegawai yang ditugaskan pada staf Walikota, Wakil Walikota, Sekretariat Daerah dan Asisten;
  6. Pengelolaan surat-surat dinas dan pelaksanaan pendistribusian surat-surat dinas serta undangan;
  7. Pelaksanaan administrasi dan dokumentasi kegiatan;
  8. Pengevaluasian dan pelaporan kegiatan.

 

Sub Bagian Perlengkapan

Tugas pokok :

Sub Bagian Perlengkapan dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian fungsi Bagian Umum di bidang pengelolaan administrasi perlengkapan sekretariat.


Fungsi :

  1. Penyusunan rencana dan program kerja di bidang perlengkapan Sekretariat;
  2. Perumusan kebijakan administrasi perlengkapan Sekretariat;
  3. Pengkoordinasian kegiatan di bidang pengelolaan perlengkapan Sekretariat;
  4. Penyelenggaraan pengadministrasian dan pendokumentasian kegiatan administrasi perlengkapan Sekretariat;
  5. Pengevaluasian dan pelaporan kegiatan.

 

Sub Bagian Urusan Dalam

Tugas pokok :

Sub Bagian Urusan Dalam dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian fungsi Bagian Umum di bidang pengelolaan administrasi urusan dalam.


Fungsi :

  1. Penyiapan bahan penyusunan draft kebijakan di bidang kebutuhan operasional urusan dalam;
  2. Penyediaan segala kebutuhan operasional pelaksanaan rapat, penerimaan tamu dan acara-acara lain di lingkungan Sekretariat Daerah serta acara Walikota dan Wakil Walikota;
  3. Pelaksanaan pemeliharaan gedung, kamar mandi, halaman Balaikota dan gedung Sekretariat serta pemeliharaan kendaraan dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah termasuk pemberkasan administrasi;
  4. Pelaksanaan pemeliharaan dan pengadaan alat perlengkapan rumah tangga Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah termasuk pemberkasan administrasi;
  5. Pengaturan kendaraan dinas Sekretariat yang  berada di pool Sekretariat;
  6. Pengkoordinasian dan perumusan kebijakan urusan dalam;
  7. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi kegiatan urusan dalam;
  8. Pelaksanaan administrasi dan dokumentasi kegiatan urusan dalam;
  9. Pengevaluasian dan pelaporan kegiatan.

 

E-mail: Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner