kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Panggung Rakyat Dan Pesta Kembang Api
Sabtu, 31 Desember 2011 13:50

SAMBUTAN
WALIKOTA BOGOR
PADA ACARA PANGGUNG RAKYAT DAN PESTA KEMBANG API MASYARAKAT CINTA BOGOR
Sabtu, 04 Rajab 1433 H - 31 Desember 2011



Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji kehadirat Allah Subhanahu Wataala yang telah dan senantiasa tercurahkan kepada kita semua dalam menjalani berbagai aktivitas. Termasuk pula, pada malam hari ini, beberapa jam menjelang tahun baru 2012, kita dapat bersama-sama mengikuti acara Panggung Rakyat dan Pesta Kembang Api yang dihelat Masyarakat Cinta Bogor.
Saya yakin kita semua yang berada di Taman Topi ini tengah merasakan kebahagiaan. Bahagia karena kita memiliki kesempatan untuk bersilaturahim dengan saudara-saudara kita di penghujung tahun 2011 ini. Bahagia pula, karena Allah Subhanahu Wataala masih memberikan nikmat sehat wal’afiat pada kita semua, sehingga kita masih memiliki kesempatan untuk mengikuti detik-detik pergantian tahun 2011 menuju tahun 2012.

Namun, di atas rasa bahagia itu, saya memiliki harapan agar kita semua mampu mengambil hikmah terhadap setiap perputaran waktu yang menghampiri kita semua, termasuk momentum pergantian tahun seperti pada malam hari ini. Hikmah tersebut adalah semangat kita untuk terus berbuat lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Maka, rasanya tidak berlebihan pada beberapa jam jelang pergantian tahun ini, kita menyisipkan aneka harapan untuk diri sendiri, keluarga, orang-orang terdekat, atau bahkan negara ini. Harapan-harapan ini mudah-mudahan akan membuat keriuhan malam pergantian tahun baru tidak hanya menyisakan kembang api, trompet, dan membludaknya orang-orang di jalan. Tetapi juga, ada sebuah harapan dan tekad bahwa 2012 harus muncul sebagai momentum untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik dalam kehidupan kita semua.  

Selain itu, besar harapannya kita pun mampu untuk senantiasa memiliki rasa syukur atas segala yang kita miliki dan kita dapatkan sekarang. Rasa bersukur itu insyaAllah akan membuat kita akan lebih tenang dalam menjalani kehidupan. Lebih jauh lagi, melalui rasa syukur itu kita diharapkan akan mampu melewatkan malam pergantian tahun pada malam hari ini tidak dengan berlebihan. Oleh karena itu, kesempatan untuk melewatkan malam pergantian tahun baru ini hendaknya tetap terekspresikan secara wajar dan sederhana.     

Hal itu saya harapkan karena pada saat yang sama, kita ketahui banyak saudara-saudara kita yang lain tidak memiliki kesempatan untuk merayakan tahun baru. Dan kita pun ketahui, masih banyak saudara-saudara kita yang hidup dalam berbagai keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk kebutuhan hidup sehari-hari.   

Terakhir, mari kita jadikan malam pergantian tahun baru ini sebagai sebuah momentum yang baik untuk memperoleh banyak pencapaian yang lebih baik dibandingkan tahun 2011. Marilah pula, kita jadikan momentum tahun 2012 ini, untuk terus menebar lebih banyak kebermanfaatan di tengah masyarakat. Akhirnya, mari kita ucapkan selamat tinggal pada tahun 2011 dan marilah kita songsong tahun 2012 dengan semangat dan harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik.   

Wa billahittaufiq wal hidayah, wassallamu’alaikum Wr.Wb.

Walikota Bogor


Diani Budiarto














 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner