kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Penutupan Lomba Cepat Tepat SMAKBO
Sabtu, 17 Maret 2012 10:07

SAMBUTAN
WALIKOTA BOGOR
PADA ACARA PENUTUPAN LOMBA CEPAT TEPAT SMAKBO OPEN CHAMPIONSHIP EKSAKTA
Sabtu, 23 Rabi’ul Akhir 1433 H – 17 Maret 2012



Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala yang atas segala rahmat, karunia, dan ridho-Nya, pada hari ini dalam keadaan sehat wal’afiat, kita dapat bersama-sama hadir pada acara Penutupan Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta yang telah dilaksanakan dengan baik oleh civitas akademika SMAKBO. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan para pengikut setia ajarannya hingga akhir jaman.

Saya ucapkan selamat kepada keluarga besar SMAKBO yang telah menyelenggarakan Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta dengan sukses. Kesuksesan penyelenggaraan tahun ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat penting bagi keluarga besar SMAKBO untuk mengadakan event serupa di tahun-tahun mendatang.

Tinggal kemudian, saudara-saudara dapat melakukan evaluasi menyeluruh terkait pelaksanaan Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta tahun ini. Evaluasi tersebut memang penting dilakukan agar pelaksanaan Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta di tahun-tahun berikutnya, dapat berlangsung dengan lebih baik lagi. Sekaligus dapat memperkuat peran dan posisi Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta sebagai ruang bagi para pelajar untuk berekpresi secara positif.

Kita memang dipandang sangat perlu memperluas ruang bagi para pelajar untuk berekspresi secara positif di tengah begitu derasnya arus globalisasi. Hal tersebut diharapkan mampu mengetuk kesadaran para pelajar untuk mampu menjaga jarak yang sangat jauh dengan narkoba, menjauhkan diri dari seks bebas, tidak akan terlibat dalam aktivitas tawuran, dan tidak lagi mau bersentuhan dengan rokok. Sebaliknya, ruang-ruang positif tersebut akan mampu mengajak para pelajar untuk mengisi masa remaja dengan hal-hal positif, karya-karya yang membanggakan, mengejar prestasi, dan memiliki kebiasaan berbagi dengan orang lain.

Kemudian, saya ucapkan selamat kepada perwakilan sekolah yang berhasil menuai prestasi terbaik pada Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta tahun ini. Prestasi ini insyaAllah buah dari kerja keras saudara-saudara dalam mempersiapkan diri menjelang lomba ini. Prestasi ini pun menjadi kado istimewa bagi sekolah yang saudara-saudara wakili. Saya berharap jadikan prestasi hari ini sebagai momentum terbaik untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik di masa yang akan datang.

Itulah kiranya beberapa hal yang ingin saya sampaikan untuk menghantarkan acara pada hari ini. Akhirnya, dengan selalu memohon ridho Allah Subhanahu Wata’ala dan dengan mengucap Alhamdulillahi rabbilalamin, pada hari ini, Minggu, 23 Rabi’ul Akhir 1433 Hijriah – 17 Maret 2012, Lomba Cepat Tepat SMAKBO OPEN Championship Eksakta, secara resmi saya nyatakan ditutup.

Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, kepada panitia penyelenggara, dan para pendukung setiap regu yang sejak kemarin terus memberikan dukungan terbaik.   

Wabillahit’taufik Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.    

Walikota Bogor


Diani Budiarto

 

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner