kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Kejuaraan Futsal General Management
Senin, 12 Maret 2012 09:47

SAMBUTAN
WALIKOTA BOGOR
PADA ACARA KEJUARAAN FUTSAL DI KELURAHAN GENERAL MANAGEMENT
Senin, 18 Rabi’ul Akhir 1433 H – 12 Maret 2012




Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wata’ala yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini, kita dapat bersama-sama mengikuti acara Kejuaraan Futsal di kelurahan yang diselenggarakan oleh General Management.
Saya kira penyelenggaraan turnamen futsal ini merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya untuk mencari atlet-atlet futsal potensial yang kelak akan menjadi pemain futsal andalan kota Bogor. Juga, sebagai bagian yang akan turut membudayakan kebiasaan berolahraga di tengah masyarakat melalui olahraga futsal. Kebiasaan berolahraga memang harus senantiasa dimasyarakatkan karena kita pahami bersama, kebiasaan berolahraga belum menjadi sebuah kebutuhan di tengah masyarakat.

Sebagian besar dari kita memang masih sering menganggap berolahraga sebagai beban, bukan sesuatu yang mengasyikkan untuk dilakukan sehari-hari. Padahal kita mengetahui bersama, kebiasaan berolahraga merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat. Bahkan menurut beberapa jurnal kesehatan tidak rutinnya kita berolahraga memiliki potensi bahaya yang kurang lebih sama dengan kebiasaan kita merokok.                

Sejalan dengan itu, saya ingin pula mengajak seluruh peserta turnamen futsal ini untuk menghentikan kebiasaan merokok. Selain berbahaya bagi diri sendiri, kebiasaan merokok pun diyakini telah menebar bahaya yang tak kalah menakutkan bagi orang-orang yang ada di sekitar kita yang turut menghirup asap rokok. Maka, selagi ada kesempatan, mari kita bersama-sama menghentikan kebiasaan merokok demi diri sendiri dan juga menghargai hak orang lain untuk menghirup udara sehat.  

Selanjutnya, kepada setiap tim kesebelasan yang akan bertanding, saya meminta untuk menunjukkan kemampuan terbaik selama mengikuti turnamen ini. Ajakan ini diikuti pula dengan harapan agar saudara-saudara senantiasa mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti semangat sportivitas dan fair play, saat menunjukkan kemampuan terbaik itu. Dengan demikian, setiap kemenangan itu hanya akan diraih melalui cara-cara yang baik dan cara-cara yang tidak akan menciderai nilai-nilai luhur olahraga.          

Itulah beberapa hal yang dapat saya sampaikan untuk menghantarkan kegiatan pada hari ini. Akhirnya, seraya memohon ridho Allah Subhanahu Wata’ala dan dengan mengucap Bismillah’hirrohman’nirrohim, pada hari ini Senin, 18 Rabi’ul Awwal 1432 H – 12 Maret 2012, Kejuaraan Futsal di kelurahan, secara resmi saya nyatakan dibuka.

Kepada seluruh peserta futsal, saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para pendukung tim kesebelasan saya selalu berharap saudara-saudara mampu menjadi contoh bagi perilaku pendukung dari tim kesebelasan yang lain. Semoga seluruh pertandingan pada turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib, dan aman.

Wabillahit’taufik Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Walikota Bogor


Diani Budiarto

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner