kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Walikota Bogor Kukuhkan Paskibraka 2011
Rabu, 17 Agustus 2011 05:04
ImageWalikota Bogor Diani Budiarto mengkukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat kota Bogor Tahun 2011. Pengukuhan dilakukan dalam prosesi upacara di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Selasa (16/8/2010) malam.
 
Secara simbolis Walikota menyematkan Lencana Kepemimpinan dan memasangkan kendit sebagai tanda dikukuhkannya Paskibraka Tingkat kota Bogor Tahun 2010.  

Seluruh anggota Paskibraka Tahun 2010 ini telah mengikuti pembinaan, yang diawali oleh seleksi calon anggota Paskibraka Kota Bogor pada tanggal 8,9, dan 10 April 2011 lalu.

“Seluruhnya anggota Paskibraka Kota Bogor berjumlah 38 orang, dua orang diantaranya terpilih menjadi menjadi Paskibraka ditingkat Provinsi Jawa Barat. Keduanya adalah Ahmad Sidiq siswa MAN 2 Bogor, dan Charisa Aradhia siswi SMA Regina Pacis Bogor, “ kata Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga  Fajar Maulana Yusuf usai acara pengkuhunan.

Image

Sementara itu Walikota Bogor Diani Budiarto berharap dengan dikukuhkannya kode kehormatan dalam jiwa setiap insan putera Indonesia akan tumbuh tanggung jawab dan rasa loyalitas fungsinya pada Ibu Indonesia sampai akhir hayatnya,”  ujar Diani.

Setelah penyematan dan pembacaan Ikrar, para anggota juga menjalani prosesi penciuman Bendera Sang Saka merah Putih sebagai kiasan kesediaan para anggota Paskibraka untuk mengabdi kepada Indonesia.

Usai penciuman Sang saka, segenap undangan termasuk para orang tua dan jajaran Muspida   turut memberikan ucapan selamat kepada anggota Parkibraka yang akan bertugas pada upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 66 tingkat Kota Bogor yang dipusatkan dilapangan Sempur. (yan/gus)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner