kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Hari Jadi Botani Square ke 4

SAMBUTAN

WALIKOTA BOGOR

PADA ACARA HARI JADI BOTANI SQUARE KE-4 ‘INDAHNYA BERSEDEKAH’

Rabu, 25 Agustus 2010 – 15 Ramadhan 1431 H




Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Tiada keindahan paripurna tanpa menyebut rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala yang telah dan senantiasa mencurahkan segala nikmat, karunia, dan ridho-Nya, sehingga pada hari ke lima belas di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat hadir bersama-sama mengikuti acara Hari Jadi Botani Square ke-4 yang mengangkat tema ‘Indahnya Bersedeqah’.  

Sholawat serta salam marilah kita panjatkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW, beserta sahabat, keluarga, dan pengikutnya yang senantiasa mengikuti ajarannya sampai akhir zaman. Semoga kita termasuk pengikutnya, dan diberikan syafaat di hari kiamat nanti. Amin.

Mengawali sambutan ini, saya ingin terlebih dulu mengucapkan selamat kepada keluarga besar Botani Square atas Hari Jadi-nya yang ke-4. Seluruh jajaran manajemen dan karyawan Botani Square layak bersyukur karena selama empat tahun ini, Botani Square telah tumbuh menjadi pusat perbelanjaan yang refresentatif bagi warga Kota Bogor. Inilah brand image yang harus selalu dipertahankan oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan Botani Square di masa-masa yang akan datang.      

Saya juga turut memberikan apresiasi terhadap pilihan tema ulang tahun ke-empat Botani Square yang mengangkat tema ”Indahnya Bersedeqah”. Pilihan tema itu kurang lebih menunjukkan bahwa keluarga besar Botani Square telah memahami bahwa peringatan hari besar apa pun akan terasa lebih bermakna manakala kita mampu berbagi dengan orang lain.

Alhamdulilah tema itu telah tergambarkan dengan sangat baik melalui rangkaian acara pada hari ini seperti santunan kepada anak-anak yatim dan anak kaum dhuafa. Saya berharap semangat kepedulian dan solidaritas tidak hanya tergambar dengan baik pada kegiatan hari ini. Justru, sebaliknya kegiatan pada hari ini dapat menjadi momentum awal bagi keluarga besar Botani Square untuk terus mengembangkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

Saya memandang Botani Square memiliki peran yang strategis untuk membudayakan dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat Kota Bogor. Terlebih lagi, segmentasi pengunjung Botani Square adalah mereka yang berasal dari strata ekonomi menengah ke atas. Dalam tataran teknis, harapan itu misalnya dapat dilakukan melalui fasiltasi kepada berbagai elemen masyarakat seperti badan atau lembaga amil zakat, untuk menghimpun dana ummat atau turut mengkampanyekan semangat berbagi.

InsyaAllah proses-proses tersebut akan menjadikan Botani Square memiliki peran yang signifikan dalam menggalang semangat berbagi di tengah warga Kota Bogor. Kita memang berharap, kebiasaan berbagi itu dapat terkelola dengan baik di tengah warga Kota Bogor, sehingga aneka rupa masalah sosial di Kota Bogor akan memperoleh dukungan modal sosial yang luar biasa besar.     

Di satu sisi Pemerintah Kota Bogor dengan berbagai programnya terus mengurai beragam masalah sosial yang ada. Pada sisi lain, kekuatan masyarakat yang terhimpun melalui kebiasaan berbagi itu akan turut menyempurnakan upaya-upaya Pemerintah Kota Bogor dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial di Kota Bogor. Kita turut mendo’akan dan berikhtiar semoga dalam waktu tidak terlalu lama, harapan itu dapat terwujud menjadi kenyataan.  

Itulah kiranya beberapa hal-hal yang dapat saya sampaikan untuk menghantar pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan Botani Square atas Hari Jadinya yang ke-4. Akhirnya,
saya ucapkan selamat menanti waktu berbuka puasa dan marilah kita berdo’a, semoga Allah Subhanahu Wataala dapat menerima ibadah shaum kita pada hari ke lima belas ini.      

Wabillahit’taufik Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Walikota Bogor


Diani Budiarto

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner