kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Acara Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih Bersama DPC PDIP

SAMBUTAN

WALIKOTA BOGOR

PADA ACARA BUKA PUASA BERSAMA DAN SHALAT TARAWIH BERSAMA DPC PDIP PERJUANGAN KOTA BOGOR

Senin, 16 Agustus 2010 – 06 Ramadhan 1431 H




Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Setiap helaan nafas dan detakan jantung kita tidak akan terlepas dari karunia dan limpahan rahmat Sang Maha Pencipta, Allah Subhanahu Wataala. Itu pula yang kita rasakan pada hari ke enam di bulan suci Ramadhan 1431 H dan bertepatan dengan beberapa jam jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, saat hadir pada acara Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih yang diselenggarakan DPC PDIP Kota Bogor.

Shalawat serta salam semoga selalu dilimpahkan kepada junjungan kita tercinta, manusia dengan segala kemuliannya, Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya sampai di akhir jaman nanti, yang setia menjalankan ajarannya.

Pelaksanaan buka puasa bersama ini kurang lebih memberikan gambaran kepada kita semua bahwa kehadiran bulan suci Ramadhan di tengah-tengah kita selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan. Salah satunya adalah semangat kita untuk bersilaturahim dengan keluarga, kerabat, atau pun teman kerja. Itulah yang kemudian membuat selama Ramadhan begitu banyak kegiatan buka shaum bersama digelar berbagai kelompok masyarakat. Dan hari ini, hari ke enam di bulan suci  Ramadhan 1431 H, saya berkesempatan untuk hadir dalam acara buka bersama yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Kota Bogor.   

Sungguh merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya pada hari ini dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan keluarga besar DPC PDIP Kota Bogor. Salah satu sumber kebahagiaan itu adalah kesempatan bagi saya untuk bertemu dengan para pihak, yang telah banyak memberikan kontribusi besar dalam mendorong lahirnya banyak perubahan ke arah lebih di Kota Bogor.    

Maka, tak berlebihan, pada kesempatan yang baik ini, saya memiliki harapan khusus kepada keluarga besar DPC PDIP Kota Bogor untuk selalu berada pada barisan dan juga gerbong yang sama dalam mendorong berbagai kemajuan ke arah lebih baik di Kota Bogor. Saya berharap kita selalu bergandengan tangan dalam menata Kota Bogor ke arah lebih baik, memajukan Kota Bogor, dan terus melakukan perbaikan ditengah masyarakat.

Saya selalu memiliki pandangan bahwa kemajuan-kemajuan di Kota Bogor tidak bisa tercapai tanpa dukungan dan partispasi semua elemen masyarakat. Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian melahirkan kemajuan-kemajuan itu, tanpa dukungan elemen masyarakat lain. Untuk itulah, sangat diperlukan kemudian dukungan dan peran serta semua elemen masyarakat sesuai dengan kapasitas dan peran masing-masing.      

Dalam kaitan itu, keberadaan partai politik sebagai salah satu elemen masyarakat, tak terkecuali PDIP Perjuangan, memiliki peran yang juga signifikan dalam mendorong kemajuan-kemajuan itu. Terlebih, kita ketahui, PDIP adalah partai yang memiliki rekam jejak dan sejarah yang panjang. Rekam jejak dan sejarah panjang inilah yang rasanya menjadi aset penting bagi PDIP untuk memberikan kontribusi penting dalam membangun Kota Bogor.

Saya percaya jajaran pengurus dan kader PDIP Kota Bogor adalah orang-orang yang kaya pengalaman dan selalu menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi atau golongan. Persepsi inilah yang membuat saya selalu merasa yakin PDIP akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Bogor dalam setiap upayanya mewujudkan masyarakat Kota Bogor yang adil, makmur, dan sejahtera.     

Semoga momentum bulan Ramadhan dan peringatan HUT RI ke-65 yang datang bersamaan, dapat menjadi sebuah kesempatan yang sangat baik bagi seluruh keluarga besar DPC PDIP Kota Bogor untuk terus menjaga semangat dalam rangka mendorong perubahan-perubahan ke arah lebih baik di tengah masyarakat.

Itulah kiranya hal-hal yang dapat saya sampaikan untuk menghantar pelaksanaan buka puasa bersama jajaran pengurus DPC PDIP Kota Bogor pada hari ini. Akhirnya, marilah kita berdo’a semoga ibadah shaum kita hari ini lebih baik dibandingkan hari-hari yang lalu dan Allah Subhanahu Wataala menerima ibadah shaum kita. Dan marilah pula berdo’a, agar bangsa ini selalu melaju dalam kemaslahatan, kemajuan, dan kebersamaan yang mengikat seluruh komponennya.

Billahit’taufik Wal Hidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.                        

Walikota Bogor


Diani Budiarto

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner