kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Keluarga Besar Polri “Korve” Sepanjang Jalan KS Tubun
Kamis, 24 Juni 2010 21:35
ImageDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP Polri) yang ke-11, yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2010, maka sejumlah elemen terkait mengadakan kerja bhakti, Rabu (23/6/2010).
 
Kerja bhakti yang juga melibatkan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dan Dian kemala, dimulai dari sepanjang jalan Karel Sasuit Tubun (KS. Tubun), dari batas kota Ciluar sampai ke Jembatan Satu Duit.

Kerja Bhakti yang diikuti sekitar hampir 150 orang ini, berlangsung sejak pukul 07.00 hingga pukul 12.00. Ketua PP Polri Cabang khusus Kedung Halang Sujanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri ke-64 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Image

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk sosialisasi JL KS Tubun yang sudah berumur satu tahun kepada masyarakat sekitar. Peserta kegiatan korve juga melakukan pemasangan papan nama jalan KS Tubun di jembatan Satu Duit yang hilang karena proyek trotoar,” ungkap Sujanto.

Selain kegiatan di atas, rencananya Rabu (28/6/2010) PP Polri Cabang Khusus Kedung Halang juga akan melakukan ziarah tabur bunga ke makam mantan pejabat Polri yang dimakamkan di wilayah Tonjong, Bogor. Mulai dari makam mantan kapolri Jenderal (Purn.) Polisi Hugeng Imam Santoso dan Jenderal (Purn.) Polisi A. Sanusi. (Agus)
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner