kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Kampanye Pemilihan Walikota Dimulai
Rabu, 08 Oktober 2008 18:18
Gong kampanye pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor ditabuh. Hari pertama pelaksanaan Kampanye akan dimulai pada Rabu (8/10) pagi, diisi dengan penyampaian visi dan misi oleh lima pasangan calon dihadapan rapat Paripurna khusus DPRD Kota Bogor yang digelar di Gedung Kemuning Gading Jalan Kapten Muslihat No: 12 Kota Bogor mulai pukul 09.00 wib.

Ketua Pokja Pencalonan Agus Teguh Suryaman mengatakan, semua pasangan calon dilarang menggunakan rekaman film dalam penyampaian visi dan misi tersebut. “Visi dan misi harus disampaikan secara langsung oleh setiap pasangan calon,” jelas Agus. Namun, sambungnya, setiap kandidat masih diperbolehkan menggunakan program power point yang ditampilkan melalui slide proyektor untuk membantu penyampaian visi dan misi mereka.

”Kalau memakai power point tidak apa-apa. Kami dari KPU Kota Bogor akan menyediakan perlengkapannya. Setiap kandidat calon hanya perlu membawa materinya saja,” tutur Agus.

Mengenai teknis pelaksanaannya, Agus mengatakan, setiap pasangan calon hanya memiliki waktu selama kurang lebih 20 sampai 30 menit untuk menyampaikan visi dan misinya. “Penyampaian visi dan misi dilakukan secara bergiliran sesuai dengan nomor urut kandidat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Agus pada saat penyampaian visi dan misi, setiap pasangan calon tidak diperkenankan membawa masa pendukung. Hal ini dikarenakan kawasan tempat berlangsungnya kegiatan memang harus steril.

“Sesuai instruksi dari pihak kepolisian, masa pendukung calon tidak diperkenankan masuk ke dalam kawasan tempat berlangsungnya kegiatan, yaitu kawasan Gedung Kemuning Gading. Apalagi harus masuk ke dalam ruangan rapat,” terangnya.

Seperti diketahui Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang akan digelar 25 Oktober 2008 akan diikuti oleh lima pasangan calon, yakni nomor urut 1 pasangan H Syafei Bratasendjaja dan Drs. Akik Darul Takik, nomor urut 2: H. Imam Santoso (Ki Gendeng Pamungkas) dan Drs. H. Ahmad Chusaeri, MA.MM, Nomor urut 3: Dra Iis Supriatini, M.Pd dan dr. Ahani, Sp.PD. nomor urut 4 : H. Dody Rosadi, M. Eng dan H. Erik Irawan Suganda, MA dan nomor urut 5 : Drs. H. Diani Budiarto, M.Si dan drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si (redBN)
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner