kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
PPK BOGOR SELATAN TERCEPAT DALAM PERHITUNGAN SUARA PILPRES PUTARAN KEDUA.
Jumat, 24 September 2004 15:40
Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) Bogor Selatan Kota Bogor tercepat dalam perhitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden putaran kedua, jika dibandingkan dengan lima PPK lainnya di Kota Bogor  

 

Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK) Bogor Selatan Kota Bogor tercepat dalam perhitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden putaran kedua, jika dibandingkan dengan  lima PPK lainnya di Kota Bogor

 

Buktinya pada hari Selasa  21 September lalu  tepat pukul 04.48 subuh seluruh PPS yang ada di 16 Kelurahan se Kecamatan Bogor Selatan telah melaporkan hasil perhitungan suaranya. 100 persen.  Bahkan, ketika Walikota  Bogor H. Diani Budiarto Senin 20 September lalu tepat pukul 00.00 wib  meninjau PPK Bogor Selatan sudah tidak ada lagi suara yang masuk.    

 

?Alhamdullah kita sudah rampung semua melakukan perhitungan suara, dan kini tinggal menunggu pengesahan melalui pleno, ?ujar Camat Bogor Selatan H. A.Chotib Malik di ruang kerjanya Rabu (22/9).

 

Menurut Chotib, secara umum pelaksanaan Pemilu Presiden putaran kedua di wilayahnya telah berjalan aman dan lancar. Bahkan dari jumlah warga yang mempunyai hak pilih di wilayah Bogor Selatan tercatat sebanyak  105.852 orang,  84 persen telah melaksanakan hak pilihnya. ? Baik secara teknis  sudah cukup bagus, ?ucap Chotib.

 

Kalau dilihat secara politis, lanjut Chotib, juga dinilai cukup bagus, dan prosentase keikutsertaan warga dalam Pemilu Pilpres di Bogor Selatan sudah diatas angka rata-rata Nazsional.   Cepatnya proses perhitungan suara di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, karena perhitungan yang dilakukan KPPS langsung melaporkan ke PPK, disamping dari TPS-TPS  ke KPPS,  ?Memang secara prosedur dari TPS ke KPPS, tapi untuk lebih mempercepat perhitungan juga dilaporkan langsung ke PPK, disamping dari laporan perhitungan dari TPS ke KPPS di Kelurahan, ?ujarnya.

 

Dalam hasil perhitungan suara di PPK Bogor Selatan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla meraih suara terbanyak 62.402 (69,91 persen). Sedangkan pasangan Megawati Hasyim Munzadi 26.858 (30,09 persen).

 

 

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner