kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Kepala Daerah



Setelah dinyatakan sebagai pasangan yang mendapat suara terbanyak dalam Pilkada Kota Bogor dengan perolehan sebanyak 132.835 suara atau 33,14 persen, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan pasangan nomor urut 2, Bima Arya Sugiarto-Usmar Hariman, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih periode 2014-2019.

"Sesuai dengan keputusan nomor 67/Kpts/KPU-Kota-011329141/IX/2013 tentang penetapan pasangan calon terpilih Pilkada Kota Bogor 2013, bahwa Dr Bima Arya Sugiarto-Ir Usmar Hariman dengan perolehan suara sah terbanyak," kata Ketua KPU Kota Bogor Agus Teguh Suryaman saat membacakan pengumuman penetapan pasangan calon terpilih di kantor KPU Kota Bogor, Jumat, 20 September 2013.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan resmi melantik Dr. Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman sebagai Walikota Bogor dan Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019. Pelantikan berlangsung di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Seni (7/4/2014).

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Negara Koperasi dan UKM Syarif Hasan, tokoh reformasi Amien Rais, Rektor Paramadina Anies Baswedan,  dan mantan Dubes Amerika Serikat Dinno Patti Djalal. Juga hadir politikus Fadly Zon, Drajat Wibowo, Tjatur Sapto Edy, Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Surya Negara, dan sejumlah pejabat negara lainnya.

Pelantikan belangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor Mufti Faoqi. Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor bersumpah akan memenuhi kewajiban mereka sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Juga bersumpah akan memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya. Serta berbakti kepada masyarakat Nusa dan Bangsa.

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner