Banner
Infrastruktur
Indeks Artikel
Infrastruktur
Halaman 2
Seluruh halaman

PROFIL INVESTASI BIDANG INFRASTRUKTUR DI KOTA BOGOR

SARANA JALAN
Dari Kota Bogor untuk menuju ke Pusat Ibu Kota, Bandara Udara Sukarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok sangat mudah hal ini dikarenakan sudah adanya jalan tol yang langsung menghubungkan antara Kota Bogor dengan ketiga tempat penting tersebut diatas.

Panjang Jalan Negara 30.199 Km
Kondisi baik sekali dan Kondisi baik  17.633 Km
Kondisi sedang   10.150 Km
Kondisi buruk   2.416 Km

Panjang Jalan Propinsi 26.759 Km.
Kondisi Baik Sekali dan Kondisi Baik  10.596 Km
Kondisi Sedang  8.388 Km
Kondisi Buruk   7.775  Km 


Panjang Jalan Kota 564.193 Km
Kondisi Baik Sekali dan Kondisi Baik 129.573 Km
Kondisi Sedang 284.648 Km
Kondisi Buruk 73.878  Km

PELUANG PENANAMAN MODAL BIDANG INFRASTRUKTUR DI KOTA BOGOR

KAWASAN TERPADU TULLAK
Kawasan Perdagangan & Jasa Bubulak, direncanakan akan berdiri di sepanjang Jalan R1 dan kawasan wisata Cifor di atas lahan seluas ± 7 Ha dengan nilai investasi ± 12,5 Milyar
Peluang investasi Kawasan Terpadu TULLAK (Sentul Selatan dan Bubulak) ini sedang dalam proses perencanaan. Kawasan terpadu TULLAK ini adalah kawasan terpadu linier dengan pola mengikuti garis alur rencana jaringan jalan dari pintu tol Sentul Selatan (R2), jalan raya Baru Kemang (R0) dan batas jalan raya Sindangbarang (R1) dengan luasan 1.425 Ha.

RUMAH SUSUN SEWA
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk, dan semakin mahalnya harga lahan untuk dapat dijangkau oleh penduduk berpenghasilan rendah, maka dibutuhkan suatu bentuk perumahan yang terpadu dan berdiri di atas lahan yang tidak terlalu luas. Oleh sebab itu dibangunlah Rusunawa (Rumah Susun Sewa) guna menjawab segala permasalahan di atas. Rusunawa di Kota Bogor akan berlokasi di Kelurahan Menteng Bogor Barat. Rusunawa tahap I seluas 0,6405 Ha dibangun oleh Departemen Kimpraswil dengan perkiraan biaya sebesar Rp. 10,2 Milyar, sedangkan rusunawa tahap II seluas 0,35 Ha dan tahap III seluas 0,6 Ha diperuntukan untuk investor swasta dengan perkiraan biaya sebesar Rp 8,6 milyar untuk tahap II dan Rp. 10,9 milyar untuk tahap III.



 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner