Banner
Formasi CPNS Kota Bogor 2010 Resmi Diumumkan
Jumat, 12 November 2010 01:33
Secara resmi Pemerintah Kota Bogor mengumumkan formasi CPNS tahun 2010. Untuk tahun ini dibutuhkan 195 orang untuk mengisi formasi CPNS, dengan rincian jumlah tenaga pendidik sebanyak 86 orang, tenaga kesehatan sebanyak 59 orang dan tenaga teknis sebanyak 50 orang.

Walikota Bogor Diani Budiarto mempersilahkan masyarakat untuk mendaftarkan diri. Test akan digelar tanpa dipungut biaya, alias gratis. “Silahkan mendaftarkan diri sesuai dengan jurusan yang diminta,” ujarnya beberapa waktu yang lalu.

Diani pun meminta agar masyarakat tidak percaya dengan pihak yang menjanjikan bisa meluluskan. Ia meminta agar masyarakat tidak percaya dengan iming-iming siapapun. “Kalau ada yang ngomong bisa meluluskan, yang ngomong pasti nipu. Jadi jangan tertipu,” pastinya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor Hj Fetty Qondarsyah menyarankan agar para calon pelamar mempersiapkan diri sebaik-baiknya  untuk menghadapi test tertulis. Daripada sibuk mencari jalan pintas. “Ikut saja testing. Banyak belajar dan jangan lupa mempelajari ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Lanjutnya, seleksi penerimaan akan dilakukan secara ketat. Hasil-hasil test akan diserahkan langsung kepada pihak Universitas Padjadjaran, Bandung, untuk diperiksa. “Seleksi akan dilakukan secara komputerisasi. Jadi tidak bisa dimanipulasi,” jelasnya.

Secara resmi, lanjut Fetty, pengumuman akan dipasang papan pengumuman di Kantor Walikota  media lokal mulai dari koran  radio dan juga situs resmi pemerintah Kota Bogor www.kotabogor.go.id pada tanggal 12 November 2010.(dian)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Kota Bogor
Memori R.A.A. Martanagara (4)

Memori R.A.A. Martanagara

(ditulis deui ku Bah Willy)

Sumber:http://www.urangsunda.net/
 
Ngabagi Dua Pulo Jawa ku Pager Awi

Di taun 1873 pamarentah boga maksud ngalegaan pepelakan kopi. Tangkal ieu dikenalkeun supaya dipiara di lahan-lahan milik pribadi.Sanggeus opat taun, Residen Van der Moor jeung inspektur pepelakan kopi Fleisch, datang nempo ka Desa Sukatali. Ditempona buah-buah kopi nu keurmeujeuhna rek asak. Manehna ngajak sasalaman ka kuring jeung muji kana hasil gawe kuring.

Selengkapnya...

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner