kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Yayasan Pertiwi Berubah Nama Menjadi Yayasan Pertiwi Widya Mandiri
Jumat, 01 Oktober 2010 21:17
ImageYayasan Pertiwi yang selama ini dikenal sebagai yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, berubah nama menjadi Yayasan Pertiwi Widya Mandiri.  Yayasan yang dipimpin langsung oleh pembinanya  Hj. Fauziah Diani Budiarto memiliki lima sekolah yaitu dua Sekolah TK dua SLB  (Sekolah Luar Biasa) dan Satu Sekolah Dasar (SD).
 
Pembina Yayasan Pertiwi Widya Mandiri Hj. Fauziah Diani Budiarto menjelaskan, perubahan nama Yayasan Pertiwi menjadi Yayadan Widya Mandiri karena adanya perubahan Undang–Undang Yayasan No: 16 tahun 2001 yang disesuaikan dan disempurnakan menjadi undang-undang Yayasan No. 28 Tahun 2004 bertujuan untuk meningkatkan keberadaan Yayasan, akuntabilitas dan transparasi.   

Sejalan dengan perubahan undang-undang itu, kata Fauziah,  maka dengan sendirinya Akte pendirian Yayasan Pertiwi sudah tidak sesuai lagi, otomatis akte pendirian Yayasan Pertiwi dianggap gugur dan tidak berlaku lagi.  “Untuk itu, kami segera melakukan pembaharuan dengan mendaftar kembali sesuai aturan undang-undang yayasan yang berlaku, “ kata Fauziah dalam acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1431 hijriah keluarga besar Yayasan sekaligus mensosialisasikan nama Yayasan Pertiwi Widya Mandiri yang menghadirkan Kepala Bidang Pelayanan pada Badan Perizinan Pelayanan Terpadu (BPPT) Kota Bogor Boris Derurasman

Fauziah menyebutkan, Yayasan Pertiwi Widya Mandiri telah mendapat mendapat pengesahan secara hukum dari Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menhukham). “Yayasan Pertiwi Widya Mandiri artinya, dikelola secara mandiri,” jelas Istri Walikota Bogor tersebut.

Fauziah berharao Yayasan Pertiwi Widya Mandiri  tetap eksis melayani masyarakat di dunia pendidikan. Lima sekolah yang dikelola oleh Yayasan Pertiwi Widya Mandiri yaitu dua TK yaitu TK Pertiwi Widya Mandiri I yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 85 dan TK Pertiwi Widya Mandiri II yang berlokasi di Perumnas Bantar Kemang Jl. Nanas Raya No.1.

Image

Selain itu SD Pertiwi Widya Mandiri yang berlokasi di Jl. Sukasari III No.4 dan dua  SLB yaitu SLB B Pertiwi Widya Mandiri dan SLB C Pertiwi Widya Mandiri yang berlokasi di Jl. Malabar Ujung No.1. “Kita berharap Yayasan ini akan terus  berkembang dan dapat melayani pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi, dan bisa melebarkan sayapnya di bidang-bidang lainnya, “kata Fauziah.

Fauziah mengatakan, pihaknya selama ini mengedepankan kualitas pendidikan, kesehatan guru. “ Kami sadar masih ada guru-guru yang penghasilannya kurang memadai, khususnya guru-guru (Sekolah Luar Biasa) SLB, Mudah-mudahan dengan semakin berkembangnya Yayasan semuanya bisa teratasi, “ imbuhnya.

Acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1431 hijriah keluarga besar Yayasan Pertiwi Widya Mandiri tersebut diisi dengan Tausyiah oleh penceramah Ustadz Yasir A. Liputo. (gus)
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner