Banner
Jelang Penutupan Sabet Lima Emas
Selasa, 13 Juli 2010 14:44
ImageBANDUNG –Sehari menjelang pentupan PORDA XI Jawa Barat, Kontingen Kota Bogor tengah dilanda kebahagiaan. Karena lima emas berhasil diraih oleh atlet-atlet Kota Bogor yang bertanding pada Senin, 12 Juli 2010. Di awali kesuksesan pesilat putri Kota Bogor, Yulinar Kartikasari yang mengalahkan andalan tuan rumah Kota Bandung, Ollin Sumenep.
 
Tika tidak hanya mampu meredam jurus-jurus andalan Ollin , tetapi juga sukses meredam sorak-sorai pendukung tuan rumah yang memadati GOR Bandung di Jalan Jakarta.
 
Kesuksesan Tika yang disambut antusias seluruh pendukung Kota Bogor, termasuk Walikota Bogor, Diani Budiarto, Ketua KONI, Basuki, dan Ketua Kontingen, Memet Gunawan; berlanjut di GOR Soreang, Kabupaten Bandung. Atlet Tarung Derajat, Arif Budiman yang turun di kelas 49 kg, sukses meraih emas tarung derajat pertama.

Menjelang sore, tambahan emas mengalir dari taekwondo dan billiard. Dua atlet taekwondo Kota Bogor, M. Etpryzal dan Maulana Khaidir sukses meraih emas di kelas 72,1 kg sampai 78 kg dan 58,1 kg sampai 62 kg. Satu taekwondo lain, Tena Aditya harus mengakui lawannya, sehingga harus puas dengan meraih satu perak di kelas 78,1 kg sampai 84 kg.  
 
Image

Satu medali emas tercipta secara mengejutkan dari atlet bilyard putri, Levi Prima Sahar yang turun di nomor 9 ball single putri. Levi sukses mengalahkan pebilyard Kabupaten Bogor.

Sukses beruntun ini disambut antusias Ketua Kontingen, Memet Gunawan. Memet yang selalu hadir di setiap pertandingan pada hari ini, merasa berbangga dengan perjuangan para atlet Kota Bogor. “Saya bersyukur karena mereka menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih emas yang memang sangat diharapkan warga Kota Bogor,” ucap Memet di sela-sela pertandingan bilyard. ARW  

 

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner