Banner
Musta PSB Tujuk Walikota Bogor Sebagai Ketua PSB
Rabu, 26 May 2010 22:19
ImageMusyawarah Anggota Persatuan Sepak Bogor (PSB) secara aklamasi menunjuk Walikota Bogor Diani Budiarto sebagai Ketua PSB Bogor masa bakti 2010-2014.  Musta yang dilangsungkan di Gedung Kemuning Gading, Rabu (26/5/2010) diikuti 23 PS (Persatuan Sepak Bola) atau Club anggota PSB dan tujuh orang peninjau.
Musta dibuka resmi Asisten Tata Praja Kota Bogor Ade Syarif Hidayat, dihadiri jajaran yang jajaran Muspida Kota Bogor, Dewan Penasehat PSB H. Sambas Bratasondjaja, dan Pengurus PSB Yan Manurung.

Dalam Musta yang berlangsung dari pukul 10.00 wib hingga pukul 15,00 wib, selain menujuk secara aklamasi Walikota Bogor Diani Budiarto sebagai Ketua PSB, juga menentapkan empat formatur yakni Yus Rizal Bolkiah, Hendi Iskandar, Jacky Wijadja dan Sudirman.  Rencananya, formatur yang ditunjuk akan menghadap Walikota Diani Budiarto untuk meminta kesedian dirinya menjadi Ketua PSB masa bakti 2010-2014.

Sebelumnya Walikota Bogor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Tata Praja Ade Syarif Hidayat ketika membuka musta menyampaikan beberapa pemikiran terkait polemik PSB Bogor.  

Pertama saya meminta semua pihak yang memang memiliki perhatian, kepedulian dan semangat yang sama untuk memajukan PSB Bogor agar mampu menghilangkan ego masing-masing. Justru, harus bersatu padu dalam memajukan PSB Bogor.  Semangat persatuan ini sudah seharusnya menjadi semangat bersama, karena sejatinya hal itu telah menjadi bagian tak terpisahkan dari PSB Bogor.

Kedua saya meminta dengan penuh kesungguhan hati kepada semua pihak yang memiliki kepedulian, perhatian, dan semangat yang sama terhadap PSB untuk memperhatikan dengan seksama berbagai aturan PSSI pusat dan PSSI Pengda Jawa Barat yang mengikat PSB Bogor.
 
Aturan-aturan itu, lanjutnya, telah menjadi landasan dan payung hukum yang kuat bagi seluruh jajaran pengurus PSB Bogor dalam melangkah kedepan. Karena sebagai sebuah klub sepak bola, tata aturan yang mengikat PSB Bogor secara hukum adalah aturan PSSI dan Pengda Jawa Barat.

Ketiga saya berharap siapapun yang akan mengelola PSB meniatkan diri semata hanya untuk pengabdian dan sebuah kesempatan untuk mendarmabaktikan kemampuan terbaik.

Diani mengingatkan, beberapa pekerjaan rumah sudah menanti keluarga besar PSB Bogor seperti Piala Suratin, Kompetisi Divisi I PSSI.  “ Kesemuanya itu membutuhkan pengorbanan yang tidak tidak ringan, dan membutuhkan konsentrasi, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh jajaran pengurus PSB. “ ungkapnya.(yan)

  
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner