kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Pemuda Pancasila Santuni 100 Yatim Piatu
Jumat, 11 September 2009 16:20
Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor berbuka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu, sekaligus menerima santuan. Kegiatan sosioal yang digelar di Balaikota Bogor, Rabu (9/9) dihadiri  Asisten Administrasi Kemasyarakatan dan Pembangunan H.Eddy S Warsa.

Pada kesempatan itu Eddy mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda pancasila Kota Bogor diharapkan dapat menunjukan langkah dan kiprah nyata untuk melakukan pengabdian ditengah masyarakat, karena sebagai sebuah ormas pemuda pancasila memiliki potensi dan peran yang besar untuk berpartisipasi dalam menangani beragam masalah yang muncul ditengah masyarakat.

Oleh karena itu Eddy menyampaikan aspresiasi kepada jajaran pengurus pemuda pancasila Kota Bogor yang pada buka puasa bersama ini dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu.  Ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat baik untuk menemukan semangat berbagi diantara kita semua, “katanya.

Sementara itu, Ketua Majlis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Bogor Ir.Yonathan Nugraha mengatakan, sebetulnnya acara silaturahim Pemuda Pancasila dibulan puasa ini sudah sering kali dilakukan dengan mengundang anak-anak yatim piatu, Sudah sepantasnya dibulan penuh barokah ini untuk saling berbagi kepada sesama  Mudah-mudahan dengan bersilaturahim dan santunan kepada anak yatim piatu oleh kader-kader pemuda pancasila Kota Bogor akan mendapat rahmat dan hidayah dan keberkahan dari Allah SWT. (Humas Kota Bogor)
           
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner