kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Istana Bogor Open
Kamis, 14 May 2009 20:21
Sejak dibukanya pendaftaran masuk Istana Bogor Senin 7 Mei lalu hingga saat ini sudah lebih dari 5000 pendaftar. Warga yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan tiket masuk Istana bukan hanya datang dari Jabotadetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) bahkan dari berbagai daerah di Tanah Air, termasuk ada pendaftar dari Jepang.

Menurut petugas pendaftaran di Bagian Humas Setdakot Bogor, tercatat di lokasi pendaftaran bagian Humas Setdakot Bogor, sudah 2.500 lebih warga yang meminta tiket masuk Istana Bogor. Sedangkan di tempat pendaftaran lain yaitu di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor sudah tercatat sekitar 3000 pendaftar. “Selain dari wilayah Jabodetabek, pendaftar masuk Istana Bogor datang dari Kalimantan, dan Jepang.

Pendaftar dari Kalimantan akan datang ke Kota Bogor dengan rombongan cukup banyak yaitu sebanyak 130 siswa SD. Sedangkan pendaftar dari Jepang diperoleh kabar akan berkunjung ke Istana Bogor melalui salah satu biro perjalanan wisata di Hotel Salak Bogor.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor, Bapak Eddy Rusjadi mengatakan bahwa pendaftaran masuk ke Istana Bogor sampai tanggal 16 Mei mendatang. Kegiatan ini digelar oleh Pemerintah Kota Bogor bekerjasama dengan Rumah Tangga Istana Bogor.

Kepala Sub Bagian Humas menjelaskan bahwa penyelenggaraan Istana Bogor Open merupakan agenda rutin tiap tahun yang digelar setiap hari Jadi Bogor. Tepat pada 3 Juni 2009 Bogor akan memperingati ulang tahunnya yang ke 527.
Istana Bogor akan dibuka pada 18, 19, 20, 25, 26, 27, dan 28 Mei mendatang, atau dibuka selama tujuh hari kerja karena pada Jumat, Sabtu, dan Minggu libur sesuai SOP (standar operasi pelaksanaan) dari pusat.

Adapun syaratnya bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Istana Bogor tidak diperkenankan membawa tas, termasuk makanan dan Camera. Pihak panitia menyediakan jasa penitipan barang dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang pengunjung.  Sedangkan persyaratan lainnya, batas usia pengunjung minimal 10 tahun. dengan berpakaian bebas rapih dan sopan. Dilarang memakai sandal, celana blue jeans dan berkaus oblong.
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner