Banner
Letkol CPM Hendi Hendra BP Dandenpon III/I Bogor
Jumat, 01 May 2009 18:49
Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) III/I Suryakancana Bogor diserahterimakan dari pejabat lama Letkol CPM Wahyu Sapto Nugroho kepada penggantinya Letkol CPM Hendi Hendra Bayu Prasetya.
Serahterima jabatan Dandenpom III/I Suryakancana ini dilaksanakan dalam upacara militer yang dipimpin oleh Komandan Pomdam III/Siliwangi Kolonel CPM Dayusman,

Pejabat lama Letkol CPM Wahyu Saptio Nugroho akan dialihtugaskan tugaskan ke Puspom di Jakarta sebagai Kepala Bagian Bimbingan Satuan (Kabag Binsat). Dan Letkol CPM Hendri Hendra Bayu Prasetya sebelumnya sebagai Dandenpom di Pekanbaru. Hadir dalam sertijab, Danrem 061/Suryakancana Letkol Agus Sutomo, wakil walikota Bogor Achmad Ru’yat, Ketua DPRD Kota Bogor H Tb Tatang Muchtar, dan jajaran Muspida wilayah dan Muspida Kota Bogor.

Komandan Pomdam III/Siliwangi Kolonel CPM Dayusman mengingatkan, kepada Dandenpom yang baru untuk tetap menjaga wibawa TNI dan menjalin kerjasama dengan jajaran TNI lainnya. “ Saya ingatkan, kepala Dandenpom III/I untuk tidak menutupi kesalahan anggota, hal ini akan mencoreng nama baik kesatuan. “ tegasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol CPM Wahyu Sapto Nugroho yang selama 3 tahun lebih telah menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran Denpom III/I.

Sementara itu Danrem 061/SK Bogor Kol, Inf Agus Sutomo pada acara lepas sambut Dandenpom tersebut juga mengingatkan, upaya penegakan disiplin dan tata tertib perlu ditindak lanjuti secara konsisten oleh Dandenpom III/I dengan didukung oleh semua komandan satuan dijajarannya

Denpom harus mampu mempersiapkan diri sesuai dengan tuntutan professional dalam landasan moral yang mantap. “Tindakan tegas dan proses pemindahan terhadap pelanggaran merupakan citra dan wibawa yang harus dijaga demi nama baik TNI, tandasnya.

Usai sertijab Dandenpom III/I Letkol CPM Hendri Hendra Bayu Prasetya menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan tugas dengan baik seperti yang sudah dilakukan oleh Komandan sebelumnya. “ Saya siap berjuang ditempat yang baru, “ tandasnya.

Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat yang hadir dalam acara pisah sambut mengajak kepada Dandenpom baru untuk bekerja sama lebih baik lagi dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran di Kota Bogor.(van/iso)
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner