kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Kapolresta Bogor Akan Benahi Lalu LIntas
Jumat, 27 Februari 2009 17:23

AKPB Drs. Sufyan Syarif yang baru saja menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Kota Bogor berjanji akan membenahi lalu lintas di Kota Bogor, dengan berbagai strategi baru.

Jika melihat segi kebutuhannya, lalu lintas di beberapa ruas Kota Bogor perlu pembenahan. Oleh karena itu dalam waktu singkat saya akan mencoba membenahi dengan strategi yang pas dengan kondisi di sini,” ujar mantan Kapolres Purwakarta ini saat menggelar silaturahmi keliling ke berbagai instansi di hari pertamanya, Kamis (26/2) kepada BN usai bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Kota Bogor di Gedung DPRD Kota Bogor.

Sufyan juga mengatakan akan melanjutkan program-program Kapolresta lama dengan terus menjalin kerja-sama dengan berbagai pihak, antara lain pembenahan titik-titik rawan kemacetan yang disebabkan berbagai faktor, antara lain keberadaan PKL yang memakan badan jalan, penempatan personil di titik-titik jalan rusak yang menyebabkan kemacetan dan melakukan pengalihan-pengalihan arus lalin ketika terjadi kemacetan. Beberapa hal tersebut akan kembali dipetakan pihaknya dengan melakukan koordinasi berama instansi terkait

Selain itu, lanjut Sufyan, pihaknya juga akan memantapkan persiapan pemilu 2009 yang kan segera terlaksana dengan menyiagakan personil di titik-titik yang diangap rawan dan memiliki potensi persoalan.

Bukan hanya itu ia juga akan melanjutkan berbagai program yang telah berjalan yang diantranya pembuatan dan penyempurnaan penanganan Narkotika dan Aids di Kota Bogor dan pengadaan perlengkapan bantuan materil dari APBD Kota Bogor.

“Semua program yang telah berjalan akan tetap berjalan sebagai mana mestinya, hanya saja mungkin kedepan saya juga akan menmbahkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga semakin hari, msyarakat kita semakin terayomi,” tambahnya. (bil)
 
Kota Bogor

JavaScript is disabled!
To display this content, you need a JavaScript capable browser.

Sejarah Kota Bogor
Sejarah Kota Bogor
Lambang Kota Bogor & Pernyataan
Lambang Kota Bogor & Pernyataan
Kota Bogor Berbenah Diri
Kota Bogor Berbenah Diri
Aktifitas & Penutup
Aktifitas & Penutup
Kota Bogor
Ajen Inajen Nu Dikandung Dina Kecap SUNDA
[Numutkeun leksikografis, etimologis, semantis, heurmanetik]
Ku : Nandang Rusnandar

Aya sababaraha harti kecap Sunda nu kapanggih dina hasil panalungtikan, di antarana wae nu kacatet tina buku Drs. R. Mamun Atmamihardja (Sajarah sunda I. 1956) hasil anjeunna nyukcruk tina rupi-rupi kamus, harti kecap Sunda teh nyaeta :

A. Dina Basa Sansakerta :
SUNDA, jangkar kecapna Sund, moncorong, caang. SUNDA, jenengan Dewa Wisnu. SUNDA, jenengan satria buta (daitya) dina carita Upa Sunda sareng Ni Sunda. SUNDA, satria wanara dina carita Ramayana SUNDA, tina kecap cuddha SUNDA, ngaran gunung di kalereun Bandung (Prof.Berg)

B. Dina Basa Kawi :
SUNDA, hartosna cai -SUNDA, hartosna tumpukan SUNDA, hartosna pangkat SUNDA, hartosna waspada

C. Dina Basa Jawa :
SUNDA, hartosna nyusun SUNDA, hartosna ngarangkep SUNDA, tina candra-sangkala hartosna dua (2) SUNDA, tina kecap ‘unda’ hartosna naek SUNDA, tina kecap ‘unda’ hartosna ngapung
Selengkapnya...

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner