Banner
Kapolresta Bogor Akan Benahi Lalu LIntas
Jumat, 27 Februari 2009 17:23

AKPB Drs. Sufyan Syarif yang baru saja menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Kota Bogor berjanji akan membenahi lalu lintas di Kota Bogor, dengan berbagai strategi baru.

Jika melihat segi kebutuhannya, lalu lintas di beberapa ruas Kota Bogor perlu pembenahan. Oleh karena itu dalam waktu singkat saya akan mencoba membenahi dengan strategi yang pas dengan kondisi di sini,” ujar mantan Kapolres Purwakarta ini saat menggelar silaturahmi keliling ke berbagai instansi di hari pertamanya, Kamis (26/2) kepada BN usai bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Kota Bogor di Gedung DPRD Kota Bogor.

Sufyan juga mengatakan akan melanjutkan program-program Kapolresta lama dengan terus menjalin kerja-sama dengan berbagai pihak, antara lain pembenahan titik-titik rawan kemacetan yang disebabkan berbagai faktor, antara lain keberadaan PKL yang memakan badan jalan, penempatan personil di titik-titik jalan rusak yang menyebabkan kemacetan dan melakukan pengalihan-pengalihan arus lalin ketika terjadi kemacetan. Beberapa hal tersebut akan kembali dipetakan pihaknya dengan melakukan koordinasi berama instansi terkait

Selain itu, lanjut Sufyan, pihaknya juga akan memantapkan persiapan pemilu 2009 yang kan segera terlaksana dengan menyiagakan personil di titik-titik yang diangap rawan dan memiliki potensi persoalan.

Bukan hanya itu ia juga akan melanjutkan berbagai program yang telah berjalan yang diantranya pembuatan dan penyempurnaan penanganan Narkotika dan Aids di Kota Bogor dan pengadaan perlengkapan bantuan materil dari APBD Kota Bogor.

“Semua program yang telah berjalan akan tetap berjalan sebagai mana mestinya, hanya saja mungkin kedepan saya juga akan menmbahkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga semakin hari, msyarakat kita semakin terayomi,” tambahnya. (bil)
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Kota Bogor
Memori R.A.A. Martanagara (3)
Memori R.A.A. Martanagara

(ditulis deui ku Bah Willy)

Sumber:http://www.urangsunda.net/

Kawin Deui ka Adi Beuteung

Taun eta (1871) diayakeun reorganisasi Priangan.Keur ngalaksanakeunana,van Rees anggota Dewan Hindia dikirim ka Sumedang.Manehna nganjrek genep bulan di Kabupaten.Sekretarisna Levyssohn Norman, asisten Residen ti Meester Cornelis (= Jatinegara) nu urut kontrolir di Sumedang.Maranehna ninjau ka kulon (Bandung,Cianjur) jeung ka kidul (Garut,Tasikmalaya sabulan sakali.Kuring marengan Van Rees,kulanataran diparentah Residen,tugas-tugas kuring salaku wadana dioperkeun ka camat.

Selengkapnya...

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner