Banner
Polres Bogor Pasang CCTV Untuk Memantau Arus Mudik
Kamis, 11 September 2008 15:21
Jajaran Polres Bogor akan memasang sejumlah camera pengintai atau CCTV dibeberapa titik rawan macet di jalur mudik lintas Selatan, yakni Bogor-Puncak-Cianjur (Bopuncur), dan Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

 

emasangan CCTV ini untuk membantu kelancaran arus mudik dan arus balik selama lebaran 1429 hijriah. CCTV itu akan dipasang dilima titik rawan antara lain akan dipasang perempatan Ciawi, “ ujar Kapolres Bogor, AKBP Suntana kepada wartawan di Mapolres, Selasa kemarin.


Diharapkan, pemasangan CCTV akan membantu para petugas dalam melaksanakan tugasnya mengatur lalu-lintas, dan memonitor memonitor secara langsung semua aktivitas masyarakat di sejumlah titik rawan. “Jadi, nanti kita dapat memonotor secara langsung kondisi arus lalu-lintas di kawasan Puncak, seperti halnya Traffic Management Center (TMC) milik Dit Lantas Polda Metro Jaya,” ujarnya,

Sementara dalam menyukseskan operasi Ketupat Lodaya Tahun 2008 jajaran Polres Bogor akan mengerahkan 2/3 kekuatannya “Jumlah 2/3 kekuatan Polres Bogor itu, nantinya masih akan ditambah dengan kekuatan pendukung dari instasi terkait lain, seperti dari TNI, Pol.PP, Dinas Perhubungan, Kecamatan, PMI, Paramuka, Orari dan potensi masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.(red-bn)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner