kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Sriwijaya Air Hadir di Kota Bogor
Senin, 05 May 2008 17:33
warga Bogor yang akan membeli tiket pesawat Sriwijaya Air, tidak perlu lagi berangkat ke Jakarta, tapi cukup di Kota Bogor, karena Maskapai penerbangan Sriwijaya Air membuka kantor cabang atau ticketing town office (TTO) yang ke-8 yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 60D, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu lalu Peresmian kantor itu dilakukan oleh Direktur Utama PT Sriwijaya Air, Chandra Lie disaksikan Manajer Cabang Bogor, Brema P Limbong dan direksi lainnya serta para agen penjual tiket pesawat di Bogor. Kami membuka cabang di Bogor Bogor membeli tiket pesawat Sriwijaya Air, karena sesuai perkembangan usaha ternyata Bogor sangat menjanjikan sehingga kami memberikan pelayanan yang lebih nyaman kata Chandra Lie di sela-sela acara peresmian.

Dia mengatakan, pihaknya saat ini sudah menambah dua pesawat boeing 737-300 yang disewa dari Amerika Serikat dan rencananya pada 5 Mei mendatang sudah bisa dioperasikan untuk tujuan Ambon. Penambahan dua pesawat boeing tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan sesuai dengan tuntutan pasar di bidang kedirgantaraan Indonesia. Sebelumnya hanya memiliki 17 pesawat jenis boeing, dan untuk menambah pelayanan terhadap warga yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang kami telah menambah armada yaitu dua pesawat boeing, statusnya memang masih sewa pakai. Kedua pesawat itu sudah kami terima pada 3 April lalu dan rencananya dioperasikan pada 5 Mei untuk tujuan Ambon, ujar Chandra yang seorang pendiri Sriwijaya Air.

Chandra mengungkapkan, dirinya mengawali usaha penerbangan ini pada 10 November 2003 untuk tujuan Jakarta-Pangkalpinang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Jambi dan Jakarta-Pontianak. Sesuai perkembangan pada 30 November 2006 pihaknya membuka rute internasional pertamanya dengan menyinggahi Davao City, Filipina.

Menurutnya, dalam perawatan dan pemeliharaan pesawat, Sriwijaya bekerja sama dengan PT Aero Nusantara Indonesia sebagai salah satu maintenance provider terpercaya di Indonesia yang bertaraf internasional. Kerja sama ini dimaksudkan agar para penumpang setia Sriwijaya Air akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan yang optimal, tandasnya. (red-bn)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner