Banner
TIGA CALON WALIKOTA SIAP SUKSESKAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KOTA BOGOR
Selasa, 13 Januari 2004 23:14
Tiga Calon Walikota Bogor menandatangani kesepakatan bersama untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 14 Januari besok. Penandatangan kesepakatan dilakukan dihadapan anggota Muspida Kota Bogor, di Gedung Mapo

Tiga Calon Walikota Bogor menandatangani kesepakatan bersama untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 14 Januari besok. Penandatangan kesepakatan  dilakukan dihadapan anggota Muspida Kota Bogor, di Gedung Mapolresta Bogor, Senin (12/1).

            Penandatanganan diawali oleh pasangan H.Diani Budiarto dan H.M.Sahid, selanjutnya secara berturut Helmi Soetikno yang berpasangan dengan Zaenal Amirudin Uhar, dan  pasangan Tb Soemandjaya  dengan Soekmana Soma. Turut pula membubuhi tandatangan sebagai saksi Walikota Bogor HR.Iswara Natanegara,SH dan Kapolresta Bogor AKBP Bambang Soegeng.

            Kapolresta Bogor AKBP Bambang Soegeng sebagai penggagas  mengharapkan, kepada para calon bisa mematuhi kesepakatan yang telah ditandatangani bersama. ?Kita berharap pelaksanaan pilkada di Kota Bogor bisa berlangsung tertib, dan lancar, karena sukses dan lancarnya Pilkada bukan hanya ditenjtukan oleh aparat Keamanan yang akan mengamankan jalannya proses pemilihan, Tapi juga ditentukan oleh para calon yang akan dipilih.

            Menurut Kapolresta, dalam Pilkada Kota Bogor ada tiga pasangan yang akan dipilih dan hanya satu pasangan yang menang, dan dua pasangan lagi akan kalah. ?Oleh karena itu kepada yang kalah kami minta untuk menerima kekalahan dengan legowo, ?katanya.

            Kapolresta Bambang Soegeng berharap kepada para calon untuk tidak melakukan pengerahan masa, karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pemilihan. ?Kalau hanya sekedar pendukung boleh-boleh saja, tapi kalau sampai menjurus kepada tindakan negatif, kita tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas, ? tandasnya.

             Walikota Bogor HR.Iswara Natanegara, SH mengajak untuk bersama menyikapi proses Pilkada ini, sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada. ?Kita berharap Pilkada bisa berjalan lancar, tertib dan sukses sehingga apa yang dihasilkan dapat terwujud, ? katanya.

            Menurut Iswara, menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada menjadi tugas kita bersama. Oleh karena itu Kepada para calon walikota yang akan dipilih untuk bisa menyikapi dengan baik. Patuhi aturan yang telah disepakati karena ini merupakan proses dari demokrasi untuk memilih pemimpin Kota Bogor.

            

                                     800 personil Keamanan dikerahkan.

            Selama berlangsungnya Pilkada sekitar 800 personil keamanan akan dikerahkan disekitar Gedung DPRD dan Balaikota Bogor. Aparat Keamanan yang diterjunkan tersebut merupakan gabungan Polri dan TNI termasuk Denpom, Satuan Polisi Pamong Paraja (Sat Pol PP) LLAJ (lalu-lintas Angkutan Jalan), Pemadam Kebakaran, dan instansi terkait lainnya.

 

 

 

  

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner