Banner
TIM PENGGERAK PKK DAN DHARMA WANITA KOTA BOGOR BAGI-BAGIKAN MAKANAN KEPADA
Rabu, 28 Juli 2004 20:52
Melihat kondisi di sejumlah wilayah Kota Bogor masih memprihatinkan. karena masih adanya para orang tua siswa yang kurang memperhatikan gizi makanan kepada anak-anaknya. Tim penggerak PKK Kota Bogor bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor

 

`Melihat kondisi di sejumlah wilayah Kota Bogor masih memprihatinkan.  karena masih adanya  para orang tua siswa yang kurang memperhatikan gizi makanan kepada anak-anaknya. Tim penggerak PKK Kota Bogor  bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Penanggulangan Sosial (BPM-PS Kota Bogor) dengan  yayasan Tunas Harapan Bogor  tergerak untuk melakukan  kegiatan Bhakti Sosial ke  Sekolah ? Sekolah Dasar yang ada di Kota Bogor, Rabu (30/6)

 Sejumlah sekolah tersebut menjadi sasaran kunjungan Tim penggerak PKK, Dharma Wanita dan BPM-PS  Kota Bogor.  Sekolah yang dikunjungi yaitu   SD Bantarkemang 3, SD Bantarkemang 4, SD Katulampa di Kecamatan Bogor Timur dan SD Ciluar 1 Kecamatan Bogor Utara. Sedangkan jumlah anak yang mendapat bantuan makanan sebanyak 880  siswa.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Hj. Fauziah Diani Budiarto, bhakti sosial dengan  membagikan sedikit makanan ringan kepada anak-anak SD di Kota Bogor ini diharapkan  dapat dirasakan bersama-samaoleh para siswa. ?Ini adalah kepedulian dari ibu-ibu, ? katanya.

Lebih lanjut Ny. Fauziah mengatakan, apa yang diberikan oleh ibu-ibu dapat diterima dan dirasakan serta dinikmati oleh anak-anak sekalian walaupun hanya sedikit atau ukuran yang kecil. Disamping itu melalui kunjungan ini merupakan  kesempatan yang sangat bahagia, terkesan bagi para ibu-ibu bisa bertatap muka, bersilaturahmi sekaligus bisa mengetahui situasi dan kondisi dari pada sekolah ? sekolah yang ada dari termasukl wilayah pemekaran antara Kabupaten dan Kota Bogor, ?tuturnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor meminta  kepada anak ? anak agar rajin belajar, perkuat prestasinya  sehingga sekolah yang berada disisni tidak kalah dengan sekolah?sekolah yang ada di pusat Kota Bogor.

Sementara itu Kepala sekolah SD Ciluar 1 Gunarto mengemukakan, SD Ciluar I dan 2 kondisinya sudah sangat memperihantikan, Buktinya, bisa dilihat diujung bangunan yang lama dalam keadaan rusah tertimpa pohon yang runtuh beberapa waktu lalu.  SD Ciluar 1 terdiri dari 2 unit, yang pertama berdiri pada tahun 1975 sedangkan yang kedua berdiri pada tahun 1998, Dengan kondisi sekolah yang sekarang.  ?Kami berharap dengan kedatangan ibu-ibu bisa memberikan yang terbaik, khususnya bisa menyampaikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Sebenarnya kami sudah melaporkan melalui Dinas Pendidikan, namun belum ada realisasinya, ? tambahnya. 
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner