Beranda >

Berita > Demiz : Sambutan Warga Katulampa Luar Biasa


14 September 2017

Demiz : Sambutan Warga Katulampa Luar Biasa

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar merasa terkagum-kagum melihat penyambutan warga yang begitu luar biasa saat dirinya bersama rombongan memasuki kawasan Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (14/09/2017) siang.

“Kanan kiri jalan dipenuhi warga, aneka warna tanaman bunga dan tanaman hias. Bahkan mulai dari tukang doclang, tukang es, tukang sate sampai warung nasi semua berwarna warni, indah dan luar biasa,” kata Deddy Mizwar yang didampingi istrinya Giselawati Mizwar.

Menurut Kang Demiz sapaan akrabnya, ini adalah wujud karya nyata dari masyarakat Kelurahan Katulampa. Mulai dari birokrat, para akademisinya, pengusaha dan yang lebih penting adalah komunitas masyarakatnya. “Tanpa keempat pelaku utama tersebut Gerakan Masyarakat Sadar Wilayah (Gemarsawi) tidak akan terwujud di Kelurahan Katulampa,” jelasnya.

Keterpaduan dan sinergitas keempatnya kata Deddy mampu menghasilkan satu prestasi yang membuat Kelurahan Katulampa menjadi dikenal di Indonesia, walaupun sebelumnya Kelurahan Katulampa merupakan kelurahan yang sudah cukup terkenal di Indonesia. 

“Karena itu atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat saya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada masyarakat Kelurahan Katulampa karena berhasil meraih kelurahan terbaik ke-3 Tingkat Nasional,” sebut dia.

Ia menilai, Kelurahan Katulampa yang terdiri dari 20 RW, 191 RT dan 30 ribu warganya itu melakukan sesuatu sehingga bisa dihargai dan bermanfaat setidaknya untuk warganya.

Hadir mendampingi Dedy Mizwar, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Camat Bogor Timur Adi Novan, Lurah Katulampa Taufik dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. (Humas) SZ










Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk