Beranda >

Berita > Ketua PKK Kota Bogor Bina Kelurahan Babakan Pasar


13 September 2017

Ketua PKK Kota Bogor Bina Kelurahan Babakan Pasar

Menjelang evaluasi tim penilai lomba 5 Program PKK Provinsi Jawa Barat, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian menggelar pembinaan sekaligus meninjau kesiapan tim Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Babakan Pasar, Rabu (13/09/2017).

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengatakan, ditunjuknya Kelurahan Babakan Pasar mewakili Kota Bogor dalam lomba 5 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat karena memiliki banyak potensi. “Justru potensi ini belum banyak diketahui dan perlu ditonjolkan,” kata Yane.

Menurut Yane masyarakat perlu diedukasi, terutama masalah perilaku hidup. Jadi dengan dikutsertakan dalam lomba tersebut pihaknya ingin meningkatkan potensi yang sudah ada dan merubah perilaku hidup masyarakatnya. Perubahan ini bisa dilihat setelah ikut serta dalam lomba. “Jadi kita bisa melihat bagaimana perilaku hidup masyarakat sebelum lomba dan setelah lomba,” ujarnya.

Yane menyebutkan potensi yang dimiliki Kelurahan Babakan Pasar antara lain budaya. partisipasi warga (gotong royong), kuliner dan usaha lainnya. Potensi inilah yang terus dibina untuk dimaksimalkan. Berbekal potensi itu Yane optimis Kelurahan Babakan Pasar bisa meraih prestasi di tingkat Jawa Barat. (Tria) SZ

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk