Beranda >

Berita > Peresmian Pedestrian Jadi Momen Proklamirkan Kota Bogor Kotanya Pelari


11 Januari 2017

Peresmian Pedestrian Jadi Momen Proklamirkan Kota Bogor Kotanya Pelari

Fasilitas pedestrian di seputar Kebun Raya Bogor (KRB) telah rampung dibangun. Minggu (15/1/2017), pedestrian seputar KRB akan segera diresmikan. Peresmian sarana pedestrian harus menjadi momen kebanggaan bagi Kota Bogor. Peresmian juga menjadi momen untuk memproklamirkan Kota Bogor sebagai kotanya wisata untuk para pelari.

Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat usai mengikuti rapat persiapan peresmian pedestrian di Ruang Paseban Sri Bima, Balai Kota, Rabu (11/1/2017), mengatakan fasilitas baru pedestrian itu pun bisa digunakan untuk para difabel, pejalan kaki, dan para pesepeda.

"Oleh karena itu, ini sangat kita syukuri sekali dan Pemerintah Kota Bogor akan menggelar acara launching-nya minggu ini. Kegiatan launching ini tidak hanya sekadar seremonial saja bahwa proyek ini sudah selesai, tapi memberikan contoh pemanfaatan fungsinya. Ini ada jalur untuk lari, bersepeda, untuk pejalan kaki, dan jalur khusus untuk difabel," papar Sekda.

Rapat yang dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya itu, juga dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bogor Chusnul Rozaqi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Rachmawati,  Kabag Humpro Setda Kota Bogor Tyas Ajeng, dan sejumlah komunitas. (Donni/Foto:Indra-eto)

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk