Banner
Taman Topi

 

Bila Anda singgah di Kota Bogor untuk belanja atau berjalan-jalan menikmati keindahan Kota Hujan ini, mampirlah ke Taman Topi yang merupakan salah satu objek tujuan wisata keluarga untuk bersantai atau sekedar menikmati dan mencicipi makanan yang tersedia di kawasan tersebut.

 

Dinamakan Taman Topi karena adanya 3 buah topi besar terbuat dari beton yang sangat mencolok. Taman ini terletak di jantung kota dekat stasiun kereta api Bogor di Jalan Kapten Muslihat. Di hari-hari biasa taman ini seringkali diramaikan pengunjung dari kalangan muda hanya untuk menikmati berbagai makanan sambil duduk bersantai ria.

 

 

Dalam Taman Topi, terdapat taman bermain yaitu Taman Ade Irma Suryani yang memiliki beraneka ragam wahana permainan. Keluarga Anda bisa bermain sambil menikmati Taman yang indah dan berwisata kuliner makanan khas Bogor.Bila Anda mampir ke Taman Topi akan terlihat berbagai macam makanan, mulai dari gerobak dorong hingga restoran seperti : California Fried Chicken, Restoran Padang, es doger, mie ayam bakso, es durian, goreng-gorengan, makanan khas Sunda dan lain-lain. Selain itu tersedia pula salon/barber shop, cindera mata, pusat informasi wisata, travel biro serta taman bermain. Hari Minggu/libur tempat ini ramai dikunjungi untuk menikmati berbagai jajanan makanan yang tersebar.

 

 

Harga Tiket masuk:
Harga Biasa: Rp. 4000
Hari Minggu/Libur: Rp. 5000

 

 

Telp: (0251) 834-5092
Fax: (0251) 832-6934
Alamat: Jalan Kapten Muslihat No.51, Bogor 16124
Email: Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner