kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Perusahaan Aktif Dalam Bidang Sosial Peroleh Penghargaan Danrem 061/SK
Jumat, 05 Oktober 2012 16:38

Peringatan Hari Ulang Tahun  Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 67 di Bogor berlangsung sederhana yang digelar di Eprond Home of Chooper TNI AU Lanud Atang Sanjaya Semplak Bogor, Jum’at (5/10/2012).

Bertindak selaku Inspektur upacara, Komandan Lanud ATS, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Eko Supriyanto.  Upacara selain dihadiri pejabat TNI juga pejabat sipil dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor.

Sesusai upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian penghargaan kepada perusahaan dan institusi yang aktif dalam bidang sosial bersama TNI di wilayah hukum Korem 061/Suryakencana Bogor.  Pemberiaan penghargaan diserahkan Danrem 061 Suryakencana (SK) Bogor, Kol Inf AM Putranto.

Komandan Korem 061/SK Bogor, Kol Inf AM Putranto mengatakan, pemberiaan penghargaan kepada perusahan  dan institusi diberikan mereka telah menjadi mitra TNI dalam berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

"Sido Muncul, menjadi mitra TNI dalam kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing pada peringatan HUT Kodam III Siliwangi.  Sido Muncul juga banyak membantu material untuk kebutuhan anggota kami dalam penyelamatan dan evakuasi kecelakaan pesawat Sukhoi di Gunung Salak, “ kata Danrem Putranto.

Danrem berharap berharap, dengan apresiasi dari instansi/institusi yang telah membantu TNI telah memberikan manfaat kepada masyarakat. "Jadi kita harus selalu dan terus berusaha mengsinergikan potensi yang ada, dalam bentuk kerja sama dengan yayasan dan perusahaan-perusahaan," katanya. (**yan)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner