Banner
247 Mahasiswa AKBID Prima Husada diwisuda
Rabu, 12 September 2012 14:15

Sebanyak 247 mahasiswa kebidanan Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Husada Bogor diwisuda di Braja Mustika Convention Hall  Jalan dr. Sumeru (12/9/2012).

Sedikitnya 800 orang yang terdiri dari para orang tua mahasiswa dan tamu undangan lainnya.Dari Pemerintah Kota Bogor hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor

Dari 247 mahasiswa yang diwisuda merupakan Jenjang Diploma III Kebidanan Angkatan ke – IV Tahun Akademik 2009-2010. Dalam wisuda tersebut lulusan terbaik pertama diraih oleh Sri Sarmiah dengan mendapatkan IP (Indeks Prestasi) 3,54, peringkat kedua Tira Astiani IP 3,49. Dan peringkat ke 3 Karmila Awalia IP 3,48.

Direktur Utama Akademik Kebidanan Prima Husada Bogor Siti Juhariah mengatakan AKBID  Prima Husada Kota Bogor akan mengkaji Kurikulum pengajaran untuk menumbuh kembangkan  sumber daya manusia yang siap pakai dengan mengembangkan, infrastruktur yang ada, agar lebih baik dimasa mendatang.



Sejauh ini, diakuinya, bahwa bidang kebidanan masih banyak diperlukan di masyarakat, terutama untuk menolong proses kelahiran bayi. “Lulusan Akbid Prima Husada harus dapat mensinergikan antara teori dan praktek” ungkap Juhariah. Sehingga dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat di lingkungan masyarakat khususnya dibidang kesehatan. (rin-ian/-pkl)



Editor : yan

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner