kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Jelang Penilaian P2WKSS, Kel. Bubulak Bogor Barat Bebenah Diri
Selasa, 11 September 2012 17:33

Menjelang penilaian Program terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) oleh tim penilai Provinsi Jawa Barat Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor  Barat terus bebenah diri.

Berbagai sarana dan prasarana kebutuhan warga dibangun seperti pembangunan Posyandu, Gapura, Septictank Comunal, dan Jalan Paving Block.   “ Lokasi pembangunan  di RW VII yang menjadi sasaran penilaian P2WKSS tahun 2012, “ kata Lurah Bubulak Wawan Hermawan, Selasa  (11/9/2012).

Untuk pembangunan Posyandu, kata Wawan,  kini sedang berjalan, dan diharapkan pembangunan Posyandu tersebut sudah rampung dan bisa dimanfaatkanoleh masyarakat Bubulak.   

“Direncanakan pada Bulan Oktober- Nopember nanti, tim dari Provinsi Jawa Barat akan melihat hasil pemberdayaan masyarakat, sejauh mana yang sudah diperoleh dan dimanfaatkan oleh warga Kelurahan Bubulak Kecamatan Kota Bogor Barat khususnya untuk RW VII, “  kata Wawan.

Selain pembangunan Posyandu juga sedang berjalan pembangunan Gapura, Septictank Comunal, dan Jalan Paving Block. “Mudah-mudahan pada saat penilaian nanti perbaikan infrastruktur sudah selesai seratus persen, “harapnya.



Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kabid P3A) pada Badan Pembedayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kota Bogor H. Uju Jowono mengatakan, bahwa tujuan P2WKSS untuk lebih meningkatkan peran aktif masyarakat, khususnya kaum wanita dalam pembangunan

Selain penilaian P2WKSS kata Uju juga ada penilain Posyandu Tingkat  Jawa Barat.  “ Kita telah menunjuk Posyandu Dadali RW 12  Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal menjadi wakil Kota Bogor dalam lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan  hari Jum’at, 14 September 2012 mendatang, "kata H Uju Jowono  (met)


Editor :yan

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner