kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
600 Orang Hadiri Festival Sukses Mulia
Rabu, 01 Agustus 2012 10:38

Rangkaian Agenda Ramadhan 1433 H BAZNAS kota Bogor, terus berlanjut. Setelah sukses menggelar Deklarasi Masjid Sebagai Pusat Pemberdayaan dan Peradaban Ummat pada tanggal 15 Juli dan pelatihan The Total Financial Money Makeover (TFMM) pada tanggal 16-28 Juli; hari ini, Selasa, 31 Juli 2012, BAZNAS kota Bogor menggelar Festival Sukses Mulia.

 

 

Acara ini dihelat di IPB International Convention Center (IICC) dengan mengandeng lembaga Kubik Trainning. “Ada kesamaan visi dan agenda antara BAZNAS kota Bogor dengan Kubik Trainning. Visinya kami ingin bersama-sama mewujudkan masyarakat sukses mulia. Artinya masyarakat tidak hanya sukses secara pribadi tetapi juga mau terdorong untuk lebih aktif dalam berbagi dengan sesama,” tutur ketua BAZNAS kota Bogor, Endang Oman.

Kebetulan, lanjut Endang, Kubik Trainning memiliki agenda menggelar Festival Sukses Mulia secara gratis di 20 kota. “Alhamdulilah kota Bogor terpilih menjadi salah satu tujuan Festival Sukses Mulia Kubik Trainning. Dan memang kami memiliki agenda menggelar pelatihan yang pesertanya adalah guru-guru TPA di kota Bogor,” jelasnya lagi.

Selain itu, Endang memaparkan bahwa kegiatan ini menjadi bagian tak terpisahkan untuk menjadikan kota Bogor yang berkah. “Keberkahan yang diawali dari masyarakat yang peduli dan sadar akan zakat,” tukasnya. Alhamdulilah, kata Endang, harapan keberkahan ini direspon dengan sangat baik oleh masyarakat kota Bogor. Hal ini ditandai dengan antusiasnya masyarakat kota Bogor ikut mendaftar Festival Sukses Mulia.



Tiket yang semula hanya diperuntukan untuk 300 orang membengkak menjadi 600 orang. Alhasil, rencana BAZNAS kota Bogor untuk menyewa satu ballroom IICC berubah menjadi dua ballroom IICC. “Kami bersyukur dengan antusias masyarakat kota Bogor ini. InsyaAllah dengan demikian, sosialiasasi dan kampanye masyarakat yang peduli zakat akan jauh lebih kuat lagi,” ulasnya.  

Hadir pada acara Festival Sukses Mulia ini, tiga trainer utama Kubik Trainning. Mereka adalah Indrawan Nugroho, Syaiful Hamdi Naumin, dan Heri Suherman. Sepanjang kurang lebih delapan jam, ke tiga trainer kubik ini berbagi inspirasi tentang pentingnya menjadi pribadi sukses mulia. Pribadi yang memandang kesuksesannya tidak hanya untuk sendiri, tetapi untuk menebar manfaat kepada masyarakat sekitarnya. ARW


 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner