Banner
Tadarusan Al Qur’an DWP dan PKK berakhir
Selasa, 31 Juli 2012 12:42

Ketua Bidang Sosial Dharma Wanita Persatuan Kota Bogor Dahniar Azrin mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Cucu Aim Halim Hermana menutup secara resmi kegiatan Tadarusan Al’quran yang telah berlangsung selama 7 hari di masjid At’taqwa Balaikota Bogor, Selasa(31/7/2012)

 

 

Tadarusan diikuti oleh jajaran unit kerja DWP dan Tim Penggerak PKK (TP PKK), serta ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam Badan Kerjasama Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) dan karyawati di lingkungan Pemkot Bogor,

Penutupan tadarusan diisi ceramah oleh H. Dadang Halilullah pimpinan pondok pesantren Mina Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan  dan juga Ketua DKM Mesjid Masjid Roosniah Al-Achmad BNR.



Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor Hj. Cucu Aim Halim Hermana dalam sambutan tertulisnya dibacakan Ketua Bidang Sosial Dahniar Azrin berharap dengan berakhirnya  tadarusan  tidak lantas mengurangi semangat untuk terus mengisi ramadhan dengan berbagai ibadah dan kebaikan dan terus menambah semangat untuk terus melakukan ibadah dan menebar kebaikan lainnya.

Ia berharap tadarusan Al Qur’an akan terus belanjut di rumah masing-masing selama bulan suci ramadhan dengan mengajak anggota keluarga yang lain. “InsyaAllah suasana rumah kita akan luar biasa indah karena semarak dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Mudah-mudahan kebersamaan di tengah keluarga selama ramadhan dengan mentaburi Al-Qur’an akan terus berlanjut pada bulan – bulan berikutnya di luar bulan suci ramadhan, “ paparnya. (gus)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner