kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Atlet Pelatda Kota Bogor Akan Memperoleh uang Saku
Senin, 16 Juli 2012 16:37

KONI kota Bogor akan mengumpulkan atlet kota Bogor yang tengah mengikuti pelatda di Bandung, Selasa (17/7/2012).  Kegiatan ini menurut rencana akan dihadiri secara langsung oleh ketua KONI kota Bogor, Basuki dan beberapa jajaran pengurus KONI kota Bogor.

Menurut Ida Chrysanti, Biro Psikolog KONI Kota Bogr, kehadiran ketua dan jajaran pengurus KONI kota Bogor adalah bagian dari silaturahim dengan para atlet kota Bogor yang masuk Pelatda.

“InsyaAllah juga menjadi bagian untuk memotivasi atlet kota Bogor yang tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi PON XVIII di Riau,” ulas Ida.

Selain itu, kata Ida, acara ini mudah-mudahan dapat merefresh para atlet yang selalu disibukkan dengan rutinitas latihan sejak dini hari. “Dalam konteks menghormati jadwal latihan mereka pula, kami memilih acara pada malam hari dan hanya berlangsung dalam dua jam,” tegasnya.

Lebih lanjut Ida menyampaikan bahwa Ketua KONI kota Bogor akan menyerahkan sejumlah uang saku bagi para atlet kota Bogor yang tengah mengikuti Pelatda. “Ini adalah pencairan tahap ke dua selama para atlet mengikuti Pelatda,” beber Ida.

Tercatat, ada 23 nama atlet kota Bogor yang masuk dalam Pelatda menuju PON. Namun, tidak semua atlet kota Bogor yang masuk Pelatda akan hadir pada acara ini. Karena menurut Ida, hal itu terkait dengan teknis perizinan atlet yang sedang mengikuti pelatda.

“Sebagai contoh atlet angkat besi yang pelaksanaan Pelatda-nya berlangsung di Bekasi atau menembak dan taekwondo yang mengikuti rangkaian Pelatda di Korea,” urainya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Basuki menyatakan pelaksanaan kegiatan ini adalah bagian tak terpisahkan dari wujud komitmen KONI kota Bogor dalam memberikan apresiasi kepada atlet-atlet Kota Bogor.

“Kami berharap dukungan ini mampu memberikan semangat dan energi tambahan bagi atlet kota Bogor yang akan membawa nama Provinsi Jawa Barat pada ajang PON XVII di Riau,” harapnya. ARW

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner