Banner
Jalan Nyi Raja Permas Bakal Ditutup Dari Angkutan Umum
Jumat, 06 Juli 2012 18:46

Guna melancarkan  pekerjaan proyek pembangunan pedestrian atau fasilitas pejalan Kaki di Jalan Nyi Raja Permas, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Angkutan Jalan Umum (DLLAJ) Kota Bogor rencannya akan menutup jalur angkutan umum yang melintas jalan tersebut.

“Untuk saat ini memang masih dibuka, namun tiga hari atau seminggu lagi akan kita tutup untuk melancarkan pekerjaan proyek, “ujar Kepala Bidang Lalu-Lintas pada DLLAJ Kota Bogor A Tedy S Jum’at (6/72012).

Tedy mengatakan, belum ditutupnya jalur tersebut dari kendaraan angkutan umum, karena pihak yang mengerjakan proyek belum merasa terganggu. “Sejauh ini yang dilakukan baru pem¬bong¬karan selokan  pada jalur kanan, “kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembangunan pedestrian tujuannya untuk mengakomodasi para pejalan kaki sehingga akan lebih nyaman.  Proyek dengan dana Rp1,7 triliun. Untuk tahap pertama diharapkan akan tuntas bulan Oktober mendatang, dengan panjang sekitar 600 meter.

Sedangkan tahap kedua akan dilanjutkan dari Taman Topi hingga depan Istana Kepresidenan Bogor atau lingkar luar Kebun Raya Bogor.  

Kawasan ini akan menjadi citywalk dengan menggunakan batu andesit sekitar 4,1 meter dari seluruh lebar jalan sekitar 11,75 meter.  (yan)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner