Banner
Peringati Isra Mi’raj, KNPI Kota Bogor Gelar Kajian Islam
Jumat, 29 Juni 2012 15:34

Memperingati Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1433H, DPD KNPI Kota Bogor menggelar Silaturahmi dan Kajian Islam dengan menampilkan Penceramah KH. Mustofa Abdullah bin Nuh  pimpinan Yayasan Islamic Center  Alghazaly Bogor.

 

 

Acara yang digelar di Gedung DPD KNPI GOR Pajajaran, Rabu (27/6/2012) malam diawali dengan pembacaan sholawat barjanzi, yang diikuti para pengurus DPD, PK KNPI, OKP  dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor M.Ridho Suganda menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPD maupun PK KNPI yang telah begitu solid serta turut serta membesarkan organisasi kepemudaan ini.  “Semoga Silaturahmi ini tetap terbina semakin baik ke depannya dan makin mempererat kekeluargaan kita, “ harapnya.



Rhido juga mengajak kepada seluruh komponen pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI terus berkarya serta meneruskan dan melaksanakan program kerja.

Pada kesempatan tersebut KH. Mustofa ABN, memaparkan sejarah perjalanan Isra Miraj nya Rasulullah SAW yang penuh dengan hikmah mendalam. Dalam ceramahnya  Kiayi yang akrab disapa Ustadz Toto lebih menekankan tentang sendi-sendi keislaman yang pokok dalam diri manusia, Seperti Iman, Islam dan Ikhsan, yang perlu diterapkan dan diamalkan guna membentuk pribadi muslim yang tangguh dan taqwa. (yan/rel)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner