Banner
Suasana Haru Iringi Perpisahan Kasub Pemberitaan Humas Pemkot Bogor
Kamis, 28 Juni 2012 17:52

Suasana haru dan isak tangis mewarnai perpisahaan Kepala Sub Bagian Pemberitaan pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor Eddy Rusjadi yang akan memasuki masa purna bhakti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Bogor, terhitung masa tugas (TMT) 1 Juli 2012.

 

Acara perpisahaan dihadiri langsung Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor Asep Firdaus seluruh staf Humas di Ruang Humas Balaikota, Jalan Ir. H. Juanda No : 10,Kota Bogor, Kamis (28/6/2012).

Seluruh keluarga besar Humas melepas Eddy dalam suasana haru. “ Saya sudah puluhan tahun bersama Pak Eddy, kali ini harus berpisah, “kata Ceceh salah satu staf Humas yang mengaku mengenal Eddy semasa di Kantor Departemen Penerangan Kota Bogor.

Menurut Ceceh, banyak kenangan yang tak terlupakan  baik sebagai teman kerja maupun atasan.  “Saya banyak memperoleh ilmu  dan bimbingan dari Pak Eddy, dan saya sudah mengganggap Pak Eddy adalah orang tua saya sendiri,”ucapnya.

Sementara Staf Humas lainnya Jaelani menilai, bahwa Eddy Rusjadi merupakan Kasubag yang tak pernah mengeluh dalam pekerjaan. “Pak Eddy orangnya enjoy, dan selalu welcome terhadap media, Seingat saya selama di Humas pak  Eddy tak pernah libur bekerja, karena memang Humas itu tidak mengenal libur untuk menyampaikan informasi atau berita, “ ungkap Jaelani.




Sementara itu Kepala Bagian Humas Asep Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Eddy Rusjadi atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diberikan selama ini. “Mudah-mudahan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan Pak Eddy  diterima sebagai amal ibadah yang tak ternilai. Kami pun sangat menghargai dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah diberikan selama ini,” ujar  Asep sambil menyerahkan cendra mata.

Pada kesempatan tersebut Eddy Rusyadi memohon maaf kepada semua rekan-rekan Humas termasuk rekan – rekan media.  “ Saya mohon maaf jika ada kesalahan baik yang terasa maupun yang tidak terasa selama menjalankan tugas,” ucapnya.

Sebelum di Humas,  Eddy mengawali kariernya dari Kantor Departemen Penerangan Kota Bogor sebagai juru penerang (Jupen).   Semasa orde baru Eddy pernah dipercaya menjadi Humas DPD Golkar  Kota Bogor.  Selain itu ia juga pernah menjabat Lurah Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat.  “ Saya sudah 33,6 tahun mengabdikan diri menjadi PNS, “ imbuhnya. (yan/gus)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner