Banner
SMK YTKB Gandeng PT UNITEX
Jumat, 15 Juni 2012 15:40

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) Bogor menjalin kerjasama dengan PT Unitek tbk.  Penandatangan kerjasama dilakukan dalam acara wusuda sekaligus pelepasan 388 siswa SMK YKTB tahun ajaran 2011-2012 di Dramaga Bogor, akhir pekan lalu.

\Wakil Kepala Sekolah YKTB bidang kesiswaan Hendri Rivelyanto mengatakan, kerjasama SMK YKTB dengan PT Unitex tbk, meliputi bidang ketenagakerjaan,  dan penempatan rekuitmen PSG atau pelatihan tenaga kerja.

“ Kerjasama yang dilakukan SMK YKTB dan PT Unitex tbk, disambut positif para siswa dan orang tua siswa. Karena diharapkan dengan kerjasama ini mereka akan tersalurkan dalam dunia kerja setelah lulus nanti, “ kata Hendri.

Sebelumnya, lanjut Hendri, SMK YKTB juga telah menjalin kerjasama dengan sekitar 38 perusahaan – perusahaan swasta, khususnya perusahaan yang berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi), Untuk lulusan tahun ini dari 388 siswa sekitar 20 persen sudah tersalurkan dalam dunia kerja.  “ kata dia.

Ia mengungkapkan,  lulusan SMK YKTB tahun ini meliputi empat jurusan yakni, jurusan mesin, otomotif, listrik, dan jurusan Multimedia.  “ Kita berharap jalinan kerjasama dengan perusahaan – perusahaan swasta, alumni SMK YKTB akan cepat tersalurkan dalam dunia kerja, “ ujarnya.

Hendri menambahkan, bahwa motto yang diusung SMK YKTB yaitu menempatkan kerja alumninya. “ Oleh karena itu kita akan terus menawarkan kerjasama dengan perusahaan – perusahaan swasta, “ imbuhnya.  (iso)

 

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner