kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Wujudkan Korpri Sehat, Anggotanya dilatih Jumsihat
Kamis, 26 April 2012 16:59

Guna mewujudkan lingkungan kerja yang sehat, dengan kondisi para pegawainya sehat dan bugar, sehingga bisa melaksanakan setiap pekerjaan dengan sebaik-baiknya DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Korpri Kota Bogor menggelar pelatihan senam Jumsihat bagi anggota Korpri Kota Bogor di Gedung Bale Binarum Jl. Pajajaran Kota Bogor Kamis (26/4/2012).

Pelatihan dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan mewakili walikota Bogor  “Program Jum’at Bersih dan Sehat atau Jumsihat adalah lanjutan dari pelaksanaan Hari Krida Olahraga yang diselenggarakan pada setiap hari Jum’at, “ kata Sekdakot Bambang Gunawan.

Bambang yang juga Ketua DPD Korpri Kota Bogor mengatakan, kegiatan ini wajib diikuti oleh setiap PNS di Jawa Barat, karena melalui program ini, para PNS di berbagai lingkungan kerja di seluruh wilayah Jawa Barat, bisa berolahraga pagi pada setiap hari Jum’at dengan melakukan senam dan bersih-bersih di lingkungan kerja masing-masing.

Sekretaris Korpri Kota Bogor Dani Suhendar mengatakan, pelatihan senam jumsihat anggota Korpri diikuti 140 peserta terdiri dari masing-masing SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.  Pelatihan dimaksudkan,  dalam upaya pembinaan dan pengembangan kegiatan olahraga serta pemeliharaan kebersihan di lingkungan kerja masing-masing.

Selain itu menjamin kesempatan bagi para PNS/anggota Korpri untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani melalui kegiatan olahraga secara terstruktur dan berkelanjutan.


Bambang Gunawan saat membuka pelatihan Senam Jumsihat

“Tema yang diusung kegiatan ini “Melalui Senam Jumsihat Kita pelihara dan tingkatkan kesegaran Jasmani  Anggota Korpri”  dengan sasaran seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor diikuti 140 orang anggota Korpri.

Dani menambahkan, program Jum’at Bersih dan Sehat diwajibkan bagi PNS di berbagai instansi pemerintahan. “Kebijakan tersebut untuk mendukung tercapai dan terpeliharanya produktivitas dan ketahanan fisik serta mengurangi angka tidak masuk kerja karena sakit, “ pungkasnya. (gus)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner