Banner
Pontren Daarul Ulum Gelar Malam Amal
Selasa, 17 April 2012 17:27

Untuk  menghimpun dompet dana ummat untuk kaum dhuafa Pondok Pesantren (Pontren) Modern Daarul Ulum  menggelar malam amal program gerakan orang tua asuh untuk santri yatim dan dhuafa  di Aula Pondok Pesantren (Pontren) Modern Daarul Ulum Jalan Durian Raya no. 76 Bantar Kemang Kota Bogor akhir  pekan lalu.

 

Acara malam amal tersebut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aim Halim Permana mewakili Walikota Bogor

Walikota Bogor dalam sambutan tertulisnya disampaikan Kepala BKPP Aim Halim Permana menyambut baik gagasan Pondok Pesantren Daarul Ulum menyelenggarakan kegiatan malam dana ini, karena kegiatan ini jelas bisa memberikan kemanfaatan bagi berbagai pihak.  

Menurut Walikota, pihak pertama yang dapat menikamati manfaat kegiatan ini adalah anak-anak yang akan mendapatkan bantuan dana pendidikan yang jelas dibutuhkan untuk melanjutkan proses pendidikan mereka.   Sedangkan pihak kedua yang dapat menikmati manfaat kegiatan ini adalah mereka yang ikhlas mengeluarkan sebagian rezekinya

“Manfaat kegitan ini bagi para donatur adalah kesempatan membersihkan seluruh rizki yang telah diterima selama ini, “ kata walikota.

Sebab menurutnya, setiap sedekah pada dasarnya bermanfaat untuk membersihkan rizki yang dimiliki seorang pemberi sedekah. “Dengan rizki yang sudah dibersihkan tadi, maka Insya Allah kehidupan yang akan dijalani oleh para pemberi sedekah akan selalu berlimpah keberkahan, “ harapnya.



Sementara itu, pembina Yayasan dompet dana ummat daarul ulum Bogor Kyai Drs. Nasrudin Latief. malam amal program gerakan orang tua asuh untuk santri yatim dan dhuafa  di Aula Pondok Pesantren (Pontren) Modern Daarul Ulum merupkan konsep Pesantren.  “Pesantren Daarul Ulum ingin melakukan sebuah perbaikan untuk masyarakat bangsa dan negara, “ katanya.

Dalam acara tersebut diserahkan penghargaan untuk insan peduli pendidikan dan penghargaan lembaga atau perusahaan peduli pendidikan Pontren Modern Daarul Ulum yang disampaikan Kepala BKPP Aim Halim Permana kepada seorang perwakilan Pontren Modern Daarul Ulum.  Selain itu pemberian santunan kepada santri dan santriawati oleh Kyai Drs. Nasrudin Latief (met)

 

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner