Banner
Korpri Kota Bogor Kembali Berangkatkan Empat Anggotanya Menunaikan Ibadah Haji
Sabtu, 17 Maret 2012 15:01

Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Korps Pegawai Republik Indonesia) Kota Bogor kembali akan memberangkatkan empat orang anggotanya untuk menunaikan ibadah haji pada musim haji 2017 mendatang.

 

Ke empat anggota KORPRI Kota Bogor tersebut semuanya bertugas dilingkungan Pemerintah Kota Bogor.  Penunjukan empat orang anggota Korpri yang mendapat jatah menunaikan ibadah haji itu, dilakukan dalam undian di Masjid Attaqwa Balaikota Bogor yang dipimpin langsung Wakil Ketua I DPD Korpri Kota Bogor Hj. Fetty Qondarsyah mewakili Ketua DPD Korpri Kota Bogor.

 

Ke empat orang anggota Korpri yang mendapat jatah menunaikan ibadah haji tersebut adalah Maesaroh S.Sos dari DPRD Kota Bogor, Ir.Sutikno Selamet dari Bappeda, Heny Surtini dari Kecamatan Bogor Tengah dan Agus Suprapto dari DLAJ Kota Bogor.

Wakil Ketua I  DPD Korpri Kota Bogor Hj. Fetty Qondarsyah mengatakan, penunjukan empat anggota Korpri untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci sudah rutin dilakukan setiap tahun, dengan tujuan untuk lebih meyakinkan tali silaturahmi dari anggota KORPRI Kota Bogor serta menunaikan rukun islam yang ke lima dengan melaksanakan ibadah haji.
Selain itu juga Korpri berupaya menata diri agar dapat mengemban tugas dalam memantapkan jiwa serta meningkatkan solidaritas kekeluargaan diantara para anggota Korpri.



Fetty  menyebutkan, dari 47 SKPD, setiap SKPD mengirimkan dua orang perwakilannya yaitu seorang laki-laki, dan seorang perempuan untuk diikutsertakan dalam pengundian. 

“Ini sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Kota Bogor kepada karwayannya yang telah mengabdikan dirinya sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Bogor, “ ungkap Fetty.

Sementara itu Sekretaris Korpri Kota Bogor Dany Suhendar berharap kepada  empat anggota Korpri yang terpilih diberangkatkan menunaikan ibadah untuk segera mempersiapkan diri mulai dari kesiapan administrasi sampai persiapan manasik.

Pada kesempatan tersebut Hj. Fetty Qondarsyah  menyerahkan SK (Surat Keputusan) penunjukan keberangkatan menunaikan ibadah haji untuk empat orang anggota Korpri Kota Bogor. (gus)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner