Banner
Website Kadin Kota Bogor Resmi Diluncurkan
Kamis, 08 Desember 2011 22:40
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Erik Irawan Suganda secara resmi meluncurkan website Kadin Kota Bogor, Kamis (8/12/2011). Website Kadin Kota Bogor dapat diklik dengan dengan alamat situs www.kadinkotabogor.or.id . Website diluncurkan untuk membantu pemerintah juga pengusaha dalam mempromosikan potensi usaha di Kota Bogor.

Dalam website dituangkan semua peluang usaha dan bisnis, mulai dari usaha kecil, menengah hingga pengusaha besar. Peluncuran perdana website Kadin Kota Bogor juga dilakukan untuk memberikan informasi yang menyeluruh kepada masyarakat apa dan bagaimana kiprah Kadin Kota Bogor.

“Kami ingin membantu pelaku usaha untuk promosi. Mudah-mudahan ketika dimunculkan di dalam website bisa terjadi transaksi antara pengusaha di seluruh Indonesia hingga dunia,” harap Erik.

Kadin mengaku berjanji akan membantu pelaku usaha yang ingin dipromosikan, mulai dari produk, alamat hingga contact person. Gratis.

Ditambahkan oleh Komite Tetap Pengembangan Pusat Promosi Kadin Kota Bogor Herry Mulyana dalam website juga dimuat informasi seputar Kadin, seperti sekretariat, struktur organisasi, regulasi, peluang bisnis, asosiasi di Kota Bogor, dan anggota Kadin.

Untuk keanggotaan, mulai tahun depan anggota dapat mendaftar secara onlie. Tidak perlu datang ke kantor. Cukup mengisi formulir dan mengirimkan persyaratan via email,” promosi Herry.

Herry menjelaskan, sementara ini informasi peluang bisnis dan berita UMKM diperoleh dari Pemerintah Kota Bogor. Ke depan, Herry berharap anggota dapat berkontribusi mengisi dan mengupdate berita seputar Kadin.

“Kita juga menampilkan berita UMKM, database UMKM, pelaku usaha UMKM berdasarkan komoditinya,” tambah Herry. (dian)
 
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner