Banner
Sekda Nasabah Pertama Bank BCB KCP Suryakencana
Jumat, 25 November 2011 01:39
ImageSekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Bambang Gunawan, menjadi nasabah pertama pada peresmian gedung Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Suryakencana.
 
Peresmian gedung yang berlokasi di Jalan Suryakencana Nomor Kota Bogor pada Kamis (24/11/2011) tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekdakot Bogor.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sofi Suryasnia, selaku pimpinan Bank BJB Cabang Bogor dan Kokom Komariah, selaku pimpinan BJB KCP Suryakencana beserta perwakilan unsur Muspida dan Muspika Bogor.

Dalam sambutan tertulisnya, Walikota Bogor Diani Budiarto mengucapkan selamat atas diresmikannya KCP Suryakencana yang merupakan KCP Bank BJB kedua di Kota Bogor yang dibuka di tahun ini.

Diani berharap agar keberadaan KCP baru ini dapat meningkatkan performa layanan BJB kepada masyarakat yang dapat turut berkontribusi pada peningkatan pertumbuhan ekonomi Kota Bogor.

“Saya mengajak seluruh jajaran direksi dan karyawan Bank BJB untuk turut memberikan perhatian lebih pada para UMKM di Kota Bogor,” ajak Diani dalam sambutan yang disampaikan Sekdakot Bogor, Bambang Gunawan.

Karena menurutnya UMKM memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung stabilitas perekonomian.

Diani juga mengimbau agar Bank BJB untuk terus mengkaji peluang yang kiranya dapat dibuka dalam menciptakan kemitraan dengan berbagai pihak di Kota Bogor.

Pihak Bank BJB sendiri telah menyiapkan agenda yang sejalan dengan harapan tersebut.

Image

“Pada Juli 2010 Bank BJB adalah perintis bank pembangunan daerah yang mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia, dan memperoleh minat yang besar dari investor dalam dan luar negeri,” ungkap Sofi Suryasnia, pimpinan Bank BJB Cabang Bogor dalam sambutannya.

Dan hasil yang terkumpul dari penjualan saham inilah yang digunakan untuk perluasan jaringan kantor dan disalurkan dalam bentuk kredit yang difokuskan pada kredit UMKM.

“Salah satu bentuk perluasan jaringan kantor tersebut, diantaranya adalah dibukanya KCP Suryakencana,” lanjut Sofi.

Bertambahnya gedung kantor cabang pembantu baru, diharap Sofi dapat melayani nasabah lebih dekat lagi serta dapat berpartisipasi dalam menggerakkan roda
perekonomian setempat melalui penyaluran kreditnya.

Peresmian KCP Suryakencana juga harap Sofi mampu menjadi solusi terbaik untuk stakeholders dan masyarakat pada khususnya. “Agar kami dapat memberikan percepatan layanan dan service excellent,” pungkasnya. (dicky/lan) 
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner