kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Tingkatkan Kemampuan Pejabat Eselon IV, Pemkot Bogor Gelar Diklatpim
Rabu, 21 September 2011 21:11
ImageGuna meningkatkan pengetahuan keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas sebagai pejabat eselon IV, Pemerintah Kota Bogor menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklatpim) tingkat IV bagi pejabat struktural eselon IV.

 
Diklat yang berlangsung selama 40, digelar  di Hotel Pesona Anggraini Jalan  Raya Puncak  Km 80 Cisarua Kabupaten Bogor. Diklat dibuka reski Sekretaris Bambang Gunawan dan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Diklat Jawa Barat Djajat Sudrajat.

Diklat berlangsung selama lima hari diikuti 40 peserta terdiri dari Badan, Dinas, Kantor, Bagian, Sekretariat KORPRI dan Kecamatan

Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan mengatakan, diklatpim merupakan salah satu nyata yang diharapkan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola dan membentuk tim kerja yang solid

Bambang mengajak kepada para peserta untuk senantiasa mengedepankan keamanahan dan kejujuran selama menjalankan tugas dan kewajiban sebagai PNS ke depan.  Seiring dengan peningkatan amanah dan tanggung jawab yang dipikul, godaan untuk mengesampingkan prinsip kejujuran dalam bekerja akan semakin membesar, “kata Bambang.  

Image

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Hj.Fetty Qondarsyah, Diklatpim Tingkat IV dilaksanakan selama 40 hari mulai tanggal 19 hingga 28 Oktober 2011, dengan standar kompetensi kurikulum Kepemimpinan tingkat IV berisi mata pelajaran yang dikelompokan menjadi lima kajian dan muatan lokal seperti Kajian sikap dan prilaku, manajemen publik, pembangunan dan aktualisasi.

Diklat bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan struktural eselon IV secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai dengan kebutuhan instansi serta memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya kepemerintahan yang baik dan menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sedangkan tenaga pengajar dari Widyaiswara Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor serta pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kota Bogor.  (gus)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner