Banner
Walikota Bogor Pimpin Apel Siaga Pengamanan Lebaran
Rabu, 24 Agustus 2011 01:05
ImageWalikota Bogor Diani Budiarto memimpin Apel  Gelar Pasukan  Operasi Ketupat Lodaya 2011 di Lapangan Sempur Bogor, Selasa (23/8/2011) pagi  Gelar Operasi Ketupat Lodaya, Polres Bogor Kota diikuti  jajaran TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Bogor serta elemen masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bogor membacakan sambutan tertulis Kapolri Timur Jendral Pol Timur Pradopo. Dalam sambutnya Kapolri mengatakan bahwa Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2011 kali ini digelar serentak diseluruh Polda yang ada di Indonesia.   Kapolri berharap agar Idul Fitri kali ini masyarakat dapat merayakannya dengan aman, tentram dan lancar.

Sementara itu Kapolres Bogor Kota, AKBP. Hilman, mengatakan, sekitar 750 personil Polres Bogor Kota dikerahkan untuk menjalankan operasi tersebut ditambah sekitar 300 personil gabungan TNI, DLLAJ, Satpol PP, Pramuka, PKS, Polmas, Rapi, Orari dan anggota Ormas. “ Mereka akan bertugas di Pos Pengamanan yang telah disejumlah tempat di Kota Bogor, “ kata Hilman.

Image

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Bogor Kota Kompol Irwansyah menambahkan, selama operasi berjalan, pihaknya akan menerjunkan anggota Patroli motor (Patmor) Satuan Samapta Polres Bogor Kota, untuk melakukan patroli rutin di sejumlah lokasi keramaian dan sejumlah ruas jalan di Kota Bogor.

“Kita akan lakukan patroli rutin ke sejumlah lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat, termasuk di kawasan perumahan yang ditinggalkan oleh penghuninya untuk mudik, “ kata Irwansyah. (yan/gus)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner