Banner
Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah Pemkot Bogor Ditutup
Selasa, 24 May 2011 23:33
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Dra. Hj. Fetty Qondarsyah menutup Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Gedung Pelatihan Puslitbang Gizi dan Makanan Jl. DR Sumeru Kota Bogor Selasa (24/5/2011).

 
Walikota Bogor dalam sambutannya  disampaikan Kepala BKPP Kota Bogor Hj. Fetty Qondarsyah berharap kepada seluruh peserta Diklat yang telah mengikuti Diklat Penatausahaan Keuangan Daerah untuk dapat mengaplikasikan dengan baik apa yang didapatkan selama pelaksanaan diklat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pelaksanaan diklat ini diharapkan dapat memberikan banyak kemudahan kepada para peserta Diklat dalam melaksankan tugas dan kewajiban sehari-hari. Karena landasan awal pelaksanaan diklat bagaimana memberikan bekal yang cukup kepada setiap pserta agar pelaksanaan tugas dan kewajiban sehari-hari dapat berjalan lebih mudah dan lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menitipkan pesan kepada seluruh peserta diklat untuk senantisa menempatkan kejujuran sebagai bagian tak terpisahkan dalam mengerjakan peran dan aktivitas sehari-hari.  “Jadikanlah prinsip kejujuran sebagai prinsip utama pegang dalam mengerjakan tugas dan kewajiban sehari-hari, “ pintanya.

   Sementara itu, Kasubid diklat fungsional dan teknis umum pada BKPP Kota Bogor Henny Nurliani, S menyampaikan, Diklat diikuti 60 peserta diselenggarakan selama 5 hari kerja per angkatan. Dari tanggal 9 sampai dengan 13 Mei 2011 untuk angkatan pertama dan tanggal 18 sampai dengan 24 Mei 2011 untuk angkatan kedua.

Dari hasil Pre Test dan Post Test kata Henny Nurliani yang diklaksanakan, diperoleh hasil pada angkatan pertama dari Pre Test yang dilakukan diperoleh nilai rata-rata 4,7 dan dari Post Test yang dilakukan diperoleh nilai rata-rata 6,4. Sehingga diperoleh prosentase kenaikan nilai rata-rata dari Pre Test ke Post Test sebesar sebesar 35,5 persen.
Sedangkan untuk peserta terbaik dengan rata-rata nilai 7,9 diraih Dewi Lesmana dari Inspektorat Kota Bogor.

Pada angkatan kedua dari Pre Test yang dilakukan diperoleh nilai rata-rata 3,85 dan dari Post Test yang dilakukan diperoleh nilai rata-rata 6,5. Sehingga diperoleh prosentase kenaikan nilai rata-rata dari Pre Test ke Post Tes sebanyak 69,9 persen. Sedangkan untuk peserta terbaik dengan rata-rata nilai 7,6 diraih Siti Nurlaela dari Kantor Pemudan dan Olahraga Kota Bogor.  (met)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner