Banner
Diklat Prajabatan Jangan Hanya Sekedar Mengubah Status CPNS Menjadi PNS
Kamis, 14 April 2011 02:03
ImagePendidikan dan Pelatihan (Dillat) Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bukan hanya sekedar mengubah status CPNS menjadi PNS. Tapi, yang terpenting diharapkan terjadi proses trasfer pengetahuan dan sharing pengalaman diantara peserta.
 
 
Hal ini ditegaskan   Plt. Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat H. Iwa Karniwa, dalam sambutannya disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Diklat Teknis Umum H. Muchtar Ismail pada pentupan diklat Pra Jabatan CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Bogor di Hotel Mars Cipayung Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2011)

Dikatakan, selama digodok dalam diklat telah terjadi serangkaian interaksi antar peserta dan pendidik yang saling mendukung dan menguatkan komitmen sebagai aparatur Negara.  “Makanya, nilai-nilai yang telah terjalin selama pelaksanaan diklat ini seperti kedisiplinan, kerjasama, keterbukaan hendaknya terus dikembangkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, “ kata dia.

Image

Sementara itu, kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kota Bogor Hj. Fetty Qondarsyah mengatakan,   selama mengikuti diklat 84 peserta telah mengikuti ujian komprehensif yang dilakukan oleh Badan Diklat daerah Provinsi Jawa Barat, serta penilaian disiplin, kerjasama, dan prakarsa yang dilkukan oleh pihak Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kota Bogor.

Berdasarkan aspek-aspek penilaian tersebut maka ditetapkan angkatan IV dengan jumlah peserta 42 orang dan dinyatakan lulus semua. Dengan nilai tertinggi 79,40 nilai terendah 70.00 dan nilai rata-rata 73,39 yang mendapatkan kualifikasi baik sekali berjumlah 7 orang, kualifikasi baik 35 orang.

Angkatan V dengan jumlah pserta 42 orang  juga dinyatak lulus semua dengan nilai rata-rata tertinggi 80,00 nilai terendah 70,10 dan nilai rata-rata 74,99 yang mendapatkan kualifikasi baik sekali berjumlah 9 orang, serta kualifikasi baik 33 orang. (met/lan)

 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner