kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Sekdakot Ingatkan Aparatnya Pro Aktif Dalam Menjalankan Tugas
Selasa, 08 Maret 2011 22:35
ImageSeluruh aparatur Pemerintah Kota Bogor diminta pro aktif dalam setiap menjalankan tugas-tugasnya. Jangan, karena belum mendapatkan tugas dan pekerjaan yang jelas dari pimpinannya lantas hanya berdiam diri.
 
“Tanyakan dan tawarkan diri untuk membantu pimpinan atau rekan –rekan sekerjanya.  Jangan cuman diam dan pasif, “tukas Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan ketika membuka prajabatan golongan I dan II dilingkungan Pemerintah Kota Bogor tahun 2011, di Hotel Maras Cipayung Kabupaten Bogor, Selasa (8/3/2011)
 
Sekdakot Bambang Gunawan, juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Bogor, jangan sampai kehadiran  di Kantor tidak memberikan arti dan manfaat apa-apa bagi kelancaran pekerjaan. Itu akan membuat kita tidak akan dihargai oleh  orang lain, “ tandasnya.

Bambang mengakui, bahwa tuntutan masyarakat terhadap aparatur Pemerintah dalam melayani kebutuhannya terus bergulir. Bahkan, sebagian masyarakat belum percaya atau belum memahami apa yang sesungguhnya telah dilakukan dan sudah dihasilkan oleh seluruh pegawai Pemerintah.

Image
 
Sebagian besar masyarakat masih menganggap bahwa kita belum bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga belum memuaskan dalam memberikan pelayanan kepada mereka.
 
Anggapan masyarakat itu, kata Sekdakot, sedikit banyak ada benarnya, karena sebuah hasil survey yang dilansir salah satu harian Nasional menyimpulkan, bahwa sebagian besar masyarakat masih menganggap berurusan dengan orang-orang di Pemerintahan selalu berhubungan dengan ketidakmudahan. 
 
Hal itu, menurutnya, dikaitkan dengan waktu penyelesaian pekerjaan yang tidak jelas, biayanya yang tidak pasti, dan pelayanan yang diberikan masih sangat lambat. (yan/lan)
 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner