kumpulan istilah dunia it istilah komputer dunia it
hosting murah hosting berkualitas hosting terpercaya
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
info lowongan kerja lowongan kerja lowongan kerja
resep makanan kumpulan resep makanan dan kue cara membuat masakan
Banner
Ada Pemasangan Pipa, Pasokan Air PDAM Tirta Pakuan Dihentikan Sementara Pada Hari Rabu
Selasa, 18 Januari 2011 00:45
ImagePerusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor akan menghentikan sementara pasokan air ke pelanggan selama 6 Jam pada hari Rabu 19 Januari 2011, mulai pukul 09.00  wib sampai pukul 15 wib.
 
Penghentian sementara  pasokan air mencakup wilayah zona 4 meliputi Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Barat, Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Utara. 
 
Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Henry Darwin menjelaskan, penghentian pasokan air ke pelanggan bersifat sementara selama pemasangan pipa pararel berlangsung. “Kami menghimbau kepada para pelanggan untuk menampung air sejak hari Selasa sore atau Rabu pagi nanti untuk persedian air cadangan di rumahnya, “ kata Henry.
   
Hendry mengatakan, pemasangan pipa pararel dilakukan di instalasi pengolahan air (WTP) Dekeng 2.  “Pipa yang kami pasang untuk menambah pipa diameter 700 mm dari filter WTP Dekeng -1 ke contact/reservoir sepanjang kurang lebih sekitar 30 meter secara pararel dengan pipa yang ada, “ jelasnya kepada wartawan di Kantornya, Senin (17/1/1011).

Image

Sebetulnya, kata Henry, pemasangan pipa pararel ini sudah dilalsanakan sejak bulan Ramadhan lalu, Tapi, belum dilaksanakan koneksi/terhubung dengan bangunan yang ada (eksisting), mengingat bulan Ramadhan dikhwatirkan pemakaian air pelanggan cukup meningkat.

Menurut Henry, untuk mengurangi gangguan pelanggan tidak memperoleh air selama pekerjaan berlangsung atau tidak memiliki cadangan air bersih, PDAM Tirta Pakuan akan menyiagakan 4-6 unit mobil tangki sebagai alternatif untuk memenuhi air pelanggan.

Mobil–mobil tangki tersebut akan disiagakan di enam lokasi yaitu di Jalan Pandu dekat menara air PDAM Tirta Pakuan, Jalan Ciluar di gerbang perumahan taman kenari, Jalan Dr. Sumeru di gerbang Perumahan Menteng Asri. Jalan Sholeh Iskandar didepan Perumahan Taman Yasmin, Jalan Johar dekat Perumahan Taman Cimanggu, dan Jalan Pemuda dekat GOR Pajajaran.

Bagi para pelanggan PDAM Tirta Pakuan yang aliran airnya terhenti, dapat menghubungi Call Centre di nomor 0251 8324111 untuk mendapatkan air secara gratis melalui mobil tangki.(yan)

 

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner