Banner
Lima Wilayah Kampanye Pilwalkot Bogor
Senin, 08 September 2008 16:14
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan lima wilayah Kampanye pemilihan walikota dan wakil Walikota Bogor. Sedangkan jadwal kampanye para calon walikota/wakil walikota Bogor akan dimulai 8 – 21 Oktober mendatang.

Ketua KPU Kota Bogor H Radjab Tampubolon menjelaskan, lima wilayah Kampanye yang ditetapkan KPU Kota Bogor yakni untuk wilayah A mencakup kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Timur, wilayah B mencakup Kecamatan Bogor Utara, wilayah C mencakup Kecamatan Tanah Sareal, wilayah D mencakup Kecamatan Bogor Barat, dan Wilayah E mencakup Kecamatan Bogor Selatan.

Sedangkan penyampaian visi dan misi pasangan calon pada rapat paripurna khusus DPRD Bogor dijawdalkan pada tanggal 8 Oktober mendatang. Selain itu dalam penyampaian visi dan misi juga akan dilakukan di depan masyarakat Bogor sehingga diharapkan masyarakat bisa menilai calon pasangan calon walikota/wakil walikota manakah yang memiliki visi dan misi yang paling baik.

Sementara itu Ketua Pokja Pencalonan Agus Teguh mengatakan, KPU Kota Bogor juga akan menggelar debat calon walikota dan wakil walikota Bogor yang disiarkan langsung melalui TV One.

Debat publik ini merupakan bagian akhir dari masa kampanye. Debat publik tersebut akan dilaksanakan pada dua hari sebelum pemungutan suara atau pada Selasa, 21 Oktober yang akan berlangsung di International Convention Center, Botani Square.

Selain pemaparan visi dan misi, rangkaian acara debat publik ini akan diisi dengan tanya jawab kepada pasangan pesaing. Tak hanya itu, para calon walikota dan wakil walikota ini pun akan diuji kemampuannya oleh tim panelis.

”KPU Kota Bogor sendiri akan mempersiapkan tim panelis yang terdiri dari pakar politik, pakar pendidikan, ataupun tokoh pemerintahan Kota Bogor” jelas Agus Teguh.

Di sesi terakhir dalam debat publik nanti, bagi para calon akan diminta untuk memberikan pernyataan pamungkas berkaitan dengan posisinya sebagai calon Walikota Bogor (red-bn).
 
Kota Bogor
Kota Bogor   Talk Show Jakarta Marketing Week: "City Branding"
Kota Bogor   Kota Bogor Meraih Penghargaan IDSA Award
Kota Bogor   Tanya Jawab Walikota dengan Dewan Juri IDSA Award
Lebih Banyak Video

Website SKPD

Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner